Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Michael Carrick Mencadangkan Cristiano Ronaldo Saat Kontra Chelsea, Ini Alasannya

Michael Carrick Mencadangkan Cristiano Ronaldo Saat Kontra Chelsea, Ini Alasannya

London – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2021/22, Minggu (28/11/2021) malam WIB.

Setan Merah berhasil membobol gawang Chelsea terlebih dahulu pada menit ke-50 melalui gol yang dicetak Jadon Sancho setelah memanfaatkan kesalahan Jorginho.

Namun pada menit ke-69, Jorginho membalas kesalahannya dengan mencetak gol penyama skor bagi Chelsea melalui titik putih.

Pada laga ini, Michael Carrick selaku pelatih sementara menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, mengambil langkah mengejutkan yakni dengan mencadangkan Cristiano Ronaldo.

Menurut penjelasan Michael Carrick, dirinya memutuskan untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo sebagai strategi penyegaran, dimana Cristinao Ronaldo dan beberapa pemain lainnya harus memulihkan tenaganya setelah menang 2-0 atas tuan rumah Villarreal pada matchday ke-5 Grup F Liga Champions 2021/22, Rabu (24/11/2021) lalu.

“Beberapa penyesuaian dan perubahan untuk menyegarkan segalanya. Anthony (Martial) dan Donny (van de Beek) juga dan Cristiano Ronaldo adalah nama menonjol Anda (untuk . . . . . . berada di bangku cadangan),” kata Michael Carrick, Senin (29/11/2021).

Terkait keputusan untuk mencadangkan Cristiano Ronaldo, Carrick mengaku telah membicarakannya dengan Ronaldo, dan sang bintang tidak keberatan bila ia dicadangkan.

“Saya telah mengobrol dengan baik dengan Cristiano (Ronaldo) dan dia baik-baik saja dengan itu,” ucap Michael Carrick.

“Ini adalah keputusan untuk memilih tim, kami tidak perlu lagi drama itu. Setiap orang, yang telah keluar dari tim, sangat luar biasa di sekitar tempat itu (bangku cadangan), termasuk Cristiano dan telah mendukung para pemain,” kata Carrick.

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...