Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Meski Tampil Apik, Real Madrid Masih Belum Ingin Pulangkan Brahim Diaz Dari AC Milan

Meski Tampil Apik, Real Madrid Masih Belum Ingin Pulangkan Brahim Diaz Dari AC Milan

Madrid – Menjelang bursa transfer mendatang Real Madrid dilaporkan belum berencana untuk memulangkan Brahim Diaz dari AC Milan yang dipinjamkan pada musim panas kemarin.

Brahim Diaz

Diaz dipinjamkan ke AC Milan selama satu musim dengan opsi pembelian permanen, bersama Milan perfomanya cukup menjanjikan. Ia berhasil mengemas empat gol dan dua assist untuk Rossonerri sejauh ini.

Real Madrid dikabarkan ingin memulangkan sang pemain. Tetapi menurut laporan dari Marca mengklaim bahwa kabar itu tidak benar karena pihak Madrid tidak buru-buru ingin memulangkan Diaz meski sang playmaker tampil apik di Milan.

Tim pelatih Madrid menilai masih terlalu dini untuk memulangkan Diaz. Mereka ingin melihat performa sang pemain hingga akhir musim nanti.Mereka akan mencoba menilai apakah Diaz bisa tampil secara konsisten dalam semusim. Sebelum memutuskan menggunakan jasanya sekali lagi.

Sedangkan tim pelatih Madrid tidak takut jika AC Milan mengaktifkan klausul pembelian permanen Diaz. Karena mereka juga punya klausul khusus.

Milan pada saat itu meminta . . . . . . adanya klausul pembelian permanen. Real Madrid sebagai gantinya memiliki klausul buyback jika Milan mengaktifkan pembelian tersebut.

Jadi pihak Madrid tidak takut Diaz lepas dari genggaman mereka. Mereka juga lebih suka memilih menunggu Diaz matang sepenuhnya di Milan sebelum memulangkannya.

Saat ini AC Milan menjadi kandidat kuat juara Serie A musim ini. Tim besutan Stefano Pioli itu tampil konsisten sejak awal musim dan kini mereka berada di peringkat dua klasemen sementara Serie A. Mereka hanya kalah selisih gol dari Napoli di puncak klasemen.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Isco Digosipkan Ngambek, Carlo Ancelotti: Saya Minta Maaf Untuk Itu

Madrid – Real Madrid berhasil mengalahkan Granada 4-1 dalam duel lanjutan La Liga. Dalam laga ...