Home > Berita Liga Champions > Meski Pastikan Diri Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Juventus Masih Ingin Menang Lawan Chelsea

Meski Pastikan Diri Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Juventus Masih Ingin Menang Lawan Chelsea

Jakarta – Juventus memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menang 4-2 saat menjamu Zenit St. Petersburg di Allianz Stadium, pada matchday ke-4 Grup H Liga Champions 2021/22, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Empat gol bagi Juventus dicetak oleh Paulo Dybala (11’ dan 58’), Federico Chiesa (73’), dan Alvaro Morata (82’).

Sedangkan dua gol bagi Zenit St. Petersburg dicetak Leonardo Bonucci (GBD), dan Sardar Azmoun (90+2’).

Meski tertatih-tatih di kompetisi Serie A Italia, namun Juventus masih perkasa di level Liga Champions musim ini. Bianconeri berada di puncak klasemen sementara Grup H dengan mengantongi 12 poin, terpaut 3 poin dari Chelsea di peringkat ke-2.

Meski sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22, namun Juventus masih belum puas. Kini Bianconeri mengincar posisi sebagai juara grup dengan cara mengalahkan Chelsea pada laga selanjutnya.

Laga Chelsea vs Juventus pada matchday ke-5 Grup H Liga Champions 2021/22 akan digelar di Stamford Bridge pada Rabu (24/11/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Menurut penyerang Juventus, Paulo Dybala, dirinya enggan melihat Si Nyonya Tua finish sebagai runner-up di Grup H.

“Kami bermain sebagai sebuah . . . . . . tim dan kami meraih hasilnya. Kami telah mencapai target pertama, sekarang kami ingin pergi ke London dan mendapatkan posisi pertama,” kata Paulo Dybala.

Paulo Dybala sendiri tampil gemilang saat menjamu Zenit St. Petersburg dengan mencetak 2 gol bagi Juventus.

Pada golnya yang pertama, Paulo Dybala melakukan selebrasi dengan cara yang berbeda. Ia merebahkan tubuhnya dan menumpangkan kepala di tangannya. Selebrasi ini biasa dilakukan legenda sepak bola Juventus dan Timnas Prancis, Michel Platini.

“Platini adalah idola saya dan buat sepak bola, saya harap dia menyaksikan itu. Saya ingin berselebrasi seperti ini saat saya menyamai catatan golnya melawan Inter, tapi itu tidak terjadi,” ucap Dybala.

x

Check Also

Juventus Kalah Telak 0-4 Dari Chelsea, Yang Terburuk di Liga Champions

London – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...