Home > Berita Liga Champions > Meski Menang Lawan Zenit St. Petersburg, Massimiliano Allegri Masih Melihat Kelemahan Juventus

Meski Menang Lawan Zenit St. Petersburg, Massimiliano Allegri Masih Melihat Kelemahan Juventus

Jakarta – Juventus memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah menang 4-2 saat menjamu Zenit St. Petersburg di Allianz Stadium, pada matchday ke-4 Grup H Liga Champions 2021/22, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Empat gol bagi Juventus dicetak oleh Paulo Dybala (11’ dan 58’), Federico Chiesa (73’), dan Alvaro Morata (82’).

Sedangkan dua gol bagi Zenit St. Petersburg dicetak Leonardo Bonucci (GBD), dan Sardar Azmoun (90+2’).

Hasil ini sedikit mengobati kekecewaan fans Juventus melihat performa Bianconeri di kompetisi Serie A Italia yang masih tertatih-tatih di papan tengah klasemen.

Baca juga : Meski Pastikan Diri Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions, Juventus Masih Ingin Menang Lawan Chelsea

Menyoroti hasil laga lawan Zenit St. Petersburg, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku masih melihat celah kelemahan di tim Juventus, terutama menjelang akhir pertandingan.

“Kami bermain dengan baik secara teknik, dengan intensitas yang hebat, tapi kami kebobolan gol pada lima menit terakhir dan kami harus membenahinya,” kata Massimiliano Allegri.

“Itulah saat kami kebobolan gol kala melawan . . . . . . Sassuolo dan Udinese. Kami ingin mencetak gol kelima, tapi kami membuat hasil akhirnya dalam bahaya, mengambil risiko kebobolan lewat serangan balik. Kami harus menutup pertandingan dengan bola di kaki kami,” lanjutnya.

Pada laga berikutnya, Juventus akan menjamu Fiorentina di Allianz Stadium pada laga pekan ke-12 Serie A Italia 2021/22, Minggu (7/11/2021) dini hari pukul 00.00 WIB.

“Kami telah mencapai target pertama kami di musim ini, kami memiliki pertandingan yang penting pada hari Sabtu, tapi tidak lebih penting dari ini,” ujar Allegri.

“Saya memberikan ucapan selamat kepada anak-anak malam ini, tapi kami harus berbenah, terutama pada lima menit akhir pertandingan,” tandasnya.

x

Check Also

Liverpool Menang Atas FC Porto, Jurgen Klopp Puji Tendangan Gledek Thiago Alcantara

Liverpool – Liverpool menang atas FC Porto dengan skor 2-0 pada matchday ke-5 Grup B ...