Home > Berita Liga Champions > Meski Masih Jadi Juru Kunci, Alessio Romagnoli Optimis AC Milan Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Meski Masih Jadi Juru Kunci, Alessio Romagnoli Optimis AC Milan Lolos ke 16 Besar Liga Champions

Milan – Bek tengah AC Milan, Alessio Romagnoli, mengaku masih yakin AC Milan bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 meski saat ini Rossoneri terpuruk sebagai juru kunci klasemen Grup B.

Pada laga terbarunya, AC Milan hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Porto di San Siro, pada matchday ke-4 Grup B Liga Champions 2021/22, Kamis (4/11/2021) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, AC Milan masih terpuruk di posisi terbawah dengan mengantongi 1 poin.

Hasil ini juga menjadikan peluang AC Milan untuk bisa lolos ke babak 16 menjadi sangat kecil.

Tiket babak 16 besar untuk Grup B tinggal diperebutkan oleh tiga tim, yakni Porto (5 poin), Atletico Madrid (4 poin), dan AC Milan (1 poin).

AC Milan harus memenangkan dua laga tersisa, yakni tandang ke Atletico Madrid, dan menjamu Liverpool di San Siro, untuk tetap membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Meski peluang tersebut sangat kecil, Alessio Romagnoli masih enggan menyerah begitu saja, karena ia yakin timnya masih memiliki peluang untk lolos ke babak berikutnya.

Hanya saja, Alessio Romagnoli mengaku menyesal karena AC Milan tidak bisa memetik kemenangan saat menjamu Porto di San . . . . . . Siro, di hadapan suporternya sendiri.

Karena itu, Romagnoli bertekad untuk mengganti kegagalan ini dengan memenangkan laga Derby della Madonina menghadapi Inter Milan, pada laga pekan ke-12 Serie A Italia, Senin (7/11/2021) dini hari pukul 02.45 WIB.

“Ini mengecewakan, karena kami memberikan yang terbaik. Kami menciptakan banyak peluang di babak kedua dan tahu Liga Champions sulit, tetapi penampilan kami secara umum di empat pertandingan bernilai lebih dari satu poin,” ujar Romagnoli soal laga kontra Porto.

“Kami akan tetap percaya masih bisa lolos. Itu semua tergantung pada kita, meskipun kita juga membutuhkan hasil lain untuk berjalan sesuai keinginan kita,” lanjutnya.

“Kami ingin membuat para penggemar senang malam ini, mereka fantastis, jadi kami berharap untuk memberi mereka kegembiraan itu dalam derby pada hari Minggu,” ungkapnya.

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...