Home > Timnas Indonesia > Meski Kalah Lawan Afghanistan, Ezra Walian Nilai Timnas Indonesia Sudah Bermain Baik

Meski Kalah Lawan Afghanistan, Ezra Walian Nilai Timnas Indonesia Sudah Bermain Baik

Jakarta – Timnas Indonesia kalah tipis dengan skor 0-1 saat pertandingan persahabatan melawan Afghanistan, di Gloria Stadium, Antalya, Turki, Selasa (16/11/2021) malam WIB.

Timnas Indonesia dan Afghanistan saling bermain menyerang sejak babak pertama dimulai, namun percobaan serangan yang dilancarkan kedua pihak belum ada yang berhasil menjadi gol, sehingga kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Timnas Indonesia memasukkan Ezra Walian dan Irfan Jaya dengan tujuan untuk menambah daya gedor di lini serang. Namun sayangnya sejumlah peluang belum juga berhasil menjadi gol.

Justru gawang Timnas Indonesia yang dijaga Muhammad Riyandi harus kebobolan lewat sontekan pemain pengganti Afghanistan, Omid Popalzay.

Di sisa waktu babak kedua tersebut, Timnas Indonesia berusaha menyamakan kedudukan, namun upaya mereka tidak menemui hasil.

Bagi Ezra Walian, kekalahan ini patut disesali karena Timnas Indonesia sudah bermain bagus, namun sedikit kehilangan fokus di menit-menit . . . . . . akhir.

“Saya bangga sekali kembali ke timnas. Saya rasa kami sudah bermain baik, sayangnya kami kemasukan satu gol. Tapi setidaknya kami bermain bagus,” kata Ezra Walian, seusai laga.

“Sepakbola adalah tentang detail. Dalam satu momen kami tidak fokus dan mereka mencetak gol, tapi itu hal yang biasa terjadi dalam sepakbola.

Kami perlu menerima segalanya dan berbicara satu sama lain, serta fokus ke laga berikutnya. Kami sudah bermain baik dan itu yang paling penting,” lanjutnya.

x

Check Also

Timnas Indonesia Belum Bisa Kibarkan Merah Putih di Piala AFF 2020?

Jakarta – Timnas Indonesia kemungkinan besar belum bisa mengibarkan Bendera Merah Putih di ajang Piala ...