Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Meski Ditawari Oleh Manchester United, Xavi Tidak Mau Boyong Donny van de Beek

Meski Ditawari Oleh Manchester United, Xavi Tidak Mau Boyong Donny van de Beek

Barcelona – Donny van de Beek saat masih membela Ajax sempat diperebutkan oleh sejumlah klub elit Eropa. Dirinya memilih untuk melanjutkan kariernya bersama dengan Manchester united, dan hal tersebut terlihat salah karena dirinya jarang mendapat kesempatan bermain dari Ole Gunnar Solskjaer.

Belakangan ini Van de Beek dikabarkan akan hengkang dari MU karena dirinya banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Kabar tersebut membuat dirinya dikaitkan dengan sejumlah klub. Man United dikabarkan sempat memberikan Blaugrana kesempatan untuk memboyong pemain 24 tahun tersebut pada Januari 2022.

Tetapi menurut informasi dari Sport, pelatih Barca yang baru saat ini, Xavi menolak tawaran tersebut.Xavi dikabarkan tidak tertarik untuk memboyong Van de Beek atau gelandang baru ke Barcelona, karena menurutnya saat ini stok pemain di pos gelandang mereka sudah cukup bagus.

Xavi kini lebih memilih fokus ke lini lain . . . . . . yang dilanda masalah, seperti lini serang mereka yang kini sedang dihantam cedera.Donny van de Beek sendiri kabarnya memiliki sejumlah peminat yang siap menampungnya. Ada klub kaya baru Inggris, Newcastle, AC Milan dan Real Madrid.

Saat ini nasib Van de Beek masih menjadi teka-teki, jika nantinya pengganti Ole Gunnar Solskjaer masih sering membuatnya duduk di bangku cadangan kemungkinan besar dirinya akan memilih untuk hengkang dari MU.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

De Jong

Xavi Tegaskan Frenkie De Jong Tak Masuk Daftar Jual

Madrid – Manajer Barcelona, Xavi membantah rumor bahwa Barcelona akan menjual Frenkie De Jong. Ia ...