Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Meski Bakalan Berstatus Bebas Transfer, Real Madrid Enggan Boyong Paul Pogba

Meski Bakalan Berstatus Bebas Transfer, Real Madrid Enggan Boyong Paul Pogba

Madrid – Menjelang bursa transfer musim dingin mendatang, sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Real Madrid.Salah satu nama yang menjadi properti panas di bursa transfer mendatang adalah Paul Pogba yang belakangan ini dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya di Manchester United.

Meski begitu Madrid dilaporkan tidak akan memburu jasa Pogba yang akan menjadi free agent karena sosok Mino Raiola.Padahal Madrid dilaporkan sudah lama dikaitkan dengan sang gelandang.

Berdasarkan informasi dari AS, Real Madrid tidak tertarik mendatangkan Pogba karena sang agen, Mino Raiola yang mempunyai hubungan yang renggang dengan Florentino Perez.

Perez dan Raiola sering berhubungan di masa lalu. Namun Perez dilaporkan kecewa dengan service yang diberikan Raiola.Karenanya tidak ada satupun klien Raiola di skuat Madrid saat ini. Itulah mengapa Perez juga tidak terlalu tertarik untuk mengamankan jasa Pogba.

Baca juga : Cedera Terus-Terusan, Fans Real Madrid Muak Dan Maki Gareth Bale

Menurut sumber yang sama penyebab lain . . . . . . kenapa Madrid semakin tidak tertarik untuk mendatangkan jasa Pogba adalah karena tuntutan gaji sang gelandang.

Meski Pogba bisa didatangkan secara gratisan di musim panas nanti, sang gelandang meminta kompensasi yaitu gaji yang sangat besar.

Tidak hanya itu sang agen juga meminta bonus yang besar untuk transfer ini. Melihat permintaan mereka yang tidak masuk akal itu, Real Madrid mulai mundur perlahan dari perburuan sang gelandang.

Pogba sendiri akan absen bermain sepak bola hingga awal tahun 2022 nanti karena dirinya mengalami cedera di bagian pahanya.Saat ini dirinya dikirim MU ke Dubai untuk fokus menyembuhkan cederanya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Bersinar Di Real Madrid, Beda Cerita Jika Jadi Gabung Barcelona

Madrid – Vinicius Junior mencapai level baru dalam permainannya di bawah Carlo Ancelotti, dirinya terus ...