Home > Berita Liga Prancis > PSG > Menua Dan Akan Dilepas Real Madrid Membuat Tony Kroos Kini Menjadi Incaran PSG

Menua Dan Akan Dilepas Real Madrid Membuat Tony Kroos Kini Menjadi Incaran PSG

Parid – Mendekati bursa transfer mendatang, sebuah kabar datang dari klub kaya PSG yang dilaporkan berniat merekrut Toni Kroos dari Real Madrid musim panas 2022 nanti.

Kroos sudah membela Madrid sejak 2014 lalu, dirinya kini menjadi salah satu penggawa yang loyal pada Madrid sekaligus pemain senior. Bersama dengan Madrid Kroos sudah berhasil membawa banyak penghargaan di antaranya dua gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Baca juga :Newcastle United Ingin Bajak Toni Kroos Dari Real Madrid

Kontraknya yang tersisa dua tahun lagi menimbulkan tanda tanya mengenai masa depannya di Madrid.

Menurut informasi dari El Nacinoal, dengan usianya yang mulai menua dan menginjak 31 tahun, membuat Madrid dikabarkan siap untuk melepas Kroos musim panas 2022 nanti.

PSG tidak menyiakan kesempatan tersebut dan berusaha untuk mendatangkan pemain Jerman tersebut. Mereka pun disebut serius mengincar Kroos . . . . . . dan siap merekrutnya pada musim panas 2022 nanti.

Saat ini Madrid sendiri sudah melakukan proses peremajaan pemain di lini tengah dengan mendatangkan Eduardo Camavinga.

Madrid sendiri disebut akan mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United pada musim panas 2022 nanti. Kebetulan ada kans untuk merekrutnay secara gratis.

PSG harus bersaing dengan sejumlah klub lain yang juga mengincar Kroos yang merupakan mantan pemain Bayern Munchen tersebut.Kroos juga diminati oleh Liverpool dan Manchester City. Selain itu ada juga klub kaya baru yang mengidamkannya yakni Newcastle.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...