Home > Berita Liga Eropa > Mengejutkan! Tottenham Kalah Dari Mura Dengan Skor Tipis 1-2 Di UEFA Conference League

Mengejutkan! Tottenham Kalah Dari Mura Dengan Skor Tipis 1-2 Di UEFA Conference League

Jakarta – Dalam laga lanjutan fase grup UEFA Conference League, Jumat (26/11/2021),tidak disangka Tottenham harus kalah dari Mura dengan skor tipis 2-1.

Dalam laga yang berlangsung di Ljudski vrt tersebut Tottenham tertinggal terlebih dahulu pada menit ke-11, Mura unggul berkat tembakan indah Tomi Horvat yang memanfaatkan asis dari Zan Karnicnik. Skor 1-0 untuk Mura.

Mencegah serangan balik dari Tottenham, Mura pun langsung memperkuat pertahanan mereka yang sukses membuat skuad Spurs kesulitan untuk menembusnya.

Pada menit ke-31, Tottenham harus bermain dengan 10 orang setelah Ryan Sessegnon mendapatkan kartu kuning keduanya akibat tackling ceroboh.

Tottenham yang tertinggal kesulitan untuk membalikkan skor, hingga babak pertama usai Mura sementara unggul 1-0.

Pada babak kedua lini pertahanan Mura yang begitu rapat dan tidak meninggalkan celah untuk dieksploitasi oleh Tottenham. Conte lantas mengambil keputusan ekstrim dengan menurunkan pemain inti yang disimpan, seperti Lucas Moura, Son Heung-Min, dan Eric Dier di menit ke-54.

Baca juga : Pierre-Emerick Aubameyang Tidak Khawatir Kini Tottenham Ditangani Antonio Conte

Keputusan tersebut terbukti tepat, karena Lucas Moura jadi penyebab Tottenham berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-72. Pemain asal Brasil tersebut menyumbang asis yang dikonversi menjadi gol oleh sang penyerang, Harry Kane.

Conte semakin . . . . . . rajin bersuara dan bahkan melakukan protes yang berlebihan pada keputusan wasit di lapangan, hingga akhirnya dirinya mendapatkan kartu kuning agar bisa tenang.

Mura berhasil mencetak gol pada masa injury time, Amadej Marosa mengoyak jala gawang yang dikawal oleh Pierluigi Gollini dan membuat Mura menang dengan skor 2-1.Laga akhirnya usai dan kemenangan untuk Mura dengan skor akhir 2-1.

Susunan Pemain
Mura (3-4-3): Matko Obradovic; Zan Karnicnik, Jan Gorenc, Marin Karamarko; Ziga Kous, Nik Lorbek, Alen Kozar (Samsondin Ouro 62′), Klemen Sturm (Mitja Lotric 78′); Tomi Horvat (Kai Cipot 87′), Nardin Mulahusejnovic (Amadej Marosa 62′), Klemen Pucko.

Tottenham (3-4-3): Pierluigi Gollini; Davinson Sanchez, Joe Rodon (Eric Dier 54′), Yaphet Tanganga; Matt Doherty (Ben Davies 53′), Tanguy Ndombele (Pierre-Emile Hojbjerg 76′), Oliver Skipp, Ryan Sessegnon; Bryan Gil (Lucas Moura 54′), Harry Kane (c), Dele Alli (Son Heung-Min 54′).
(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Napoli Melibas Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 4-1 Dalam Laga Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke-4 Liga Europa 2021/22, Napoli berhasil menang dari Legia Warsawa dengan ...