Home > Berita Transfer Pemain > Mencuat Isu Pulisic Bakal Angkat Kaki Dari Chelsea

Mencuat Isu Pulisic Bakal Angkat Kaki Dari Chelsea

London – Gosip kepergian Christian Pulisic dari Chelsea mencuat ke permukaan beberapa pekan lalu. Kabarnya, Pulisic bisa jadi salah satu pemain yang dilepas jika kondisinya tidak segera membaik.

Pulisic

Karier Pulisic di Chelsea belum benar-benar mencapai level top. Dia didatangkan untuk jadi pengganti Eden Hazard, tapi sejauh ini Pulisic lebih sering dihantam cedera.

Baru-baru ini Pulisic kembali pulih dan ikut membela Amerika Serikat di jeda internasional terakhir. Kondisinya pun diamati oleh mantan kiper Timnas USA, Friedel.

Menurut Friedel, cedera berulang yang menghantam Pulisic cukup mengkhawatirkan. Dia tahu Pulisic punya potensi, tapi tidak ada gunanya jika dia tidak bisa menuangkan potensi itu di lapangan.

“Ketika pemain terbaik Anda terus cedera, tentu itu mengkhawatirkan,” ujar Friedel kepada Betway US via Goal.

“Anda juga menginginkan pemain terbaik Anda bisa bermain konsisten bersama klubnya dan Anda mau dia bebas dari cedera, masalahnya dia [Pulisic] belum bebas dari cedera.”

“Cedera itu juga menghambat dirinya untuk . . . . . . bermain reguler bagi Chelsea,” imbuhnya.

Friedel juga menyinggung gosip kepergian Pulisic dari Chelsea. Menurutnya, saat ini bukan waktu yang ideal untuk bicara soal kabar transfer tersebut. Begitu Pulisic pulih, seharusnya gosip transfer itu hilang dengan sendirinya.

“Menurut saya, gosip transfer itu tidak seharusnya dibicarakan sekarang. Dia harus fit sepenuhnya untuk waktu yang cukup panjang,” lanjut Friedel.

“Jika dia bisa fit, menurut saya dia bakal masuk rencana Tuchel karena kualitasnya. Namun, tentu dia harus fit terlebih dahulu,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...