Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Villarreal vs Barcelona

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Villarreal vs Barcelona

Barcelona – Dalam laga lanjutan pekan ke-15 La Liga 2021/22 antara Villarreal vs Barcelona, Barcelona berhasil membawa pulang 3 poin usai menang dari tuan rumah dengan skor akhir 1-3 ,Minggu (28/11/2021).

Barca lebih aktif mengambil inisiatif serangan di laga tersebut, tetapi mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Villarreal di babak pertama yang usai dengan skor 0-0.

Gol dalam laga tersebut keseluruhannya tercipta di babak kedua, Barcelona dengan tiga gol lewat Frenkie de Jong (48′), Memphis Depay (88′), dan Philippe Coutinho (90+4′), Villarreal membalas satu gol melalui Samuel Chukwueze (76′).

Baca juga : Sempat Kelabakan Di Markas Lawan, Memphis Depay Lega Barcelona Bisa Menang Dari Villarreal

Kemenangan tersebut sangat penting bagi Barca untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara sekaligus menandai kemenangan kedua Xavi di La Liga.

Memphis Depay layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of . . . . . . the match di laga tersebut.Dirinya tidak hanya mencetak gol penentu kemenangan Barca tetapi juga memegang peran penting dengan beberapa umpan kunci sepanjang pertandingan.

Gol kedua Depay di menit ke-88 mengakhiri perlawanan Villarreal yang saat itu sedang menekan Barca. Sebab itu gol Depay krusial bagi kemenangan tim.

Di laga tersebut total Depay membuat 5 tembakan, 58 sentuhan, 85% umpan sukses, 2 umpan kunci, dan eksekusi 4 tendangan sudut.Dengan perfomanya tersebut Whoscored memberikan rating 7,7 untuk performa Depay dan La Liga memberinya status man of the match.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Dani Alves Ajak Lionel Messi Kembali Dan Pensiun Di Barcelona

Barcelona – Pada musim panas lalu, Lionel Messi terpaksa harus meninggalkan Barcelona usai kontraknya tidak ...