Home > Berita Bola > Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Montenegro vs Belanda

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Montenegro vs Belanda

Jakarta – Laga kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Montenegro vs Belanda berakhir dengan skor seri 2-2.Dalam laga tersebut Memphis Depay terpilih menjadi man of the match di pertandingan yang berlangsung di Podgorica City Stadium tersebut.

Pertandinganberlangsung sengit sejak awal laga. Tuan rumah Montenegro tampil agresif sementara Belanda lebih memilih bermain bersabar dengan mengandalkan penguasaan bola.

Belanda berhasil unggul terlebih dahulu dengan skor 2-0. Namun sayang menjelang akhir babak kedua, Montenegro berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Di laga ini penyerang Belanda, Memphis Depay menjadi man of the match di pertandingan ini karena dirinya telah memborong semua gol Belanda di pertandingan ini.

Depay membuka keunggulan Belanda di menit ke-25 melalui titik putih. Setelah Davy Klaassen dilanggar di kotak terlarang.

Depay berhasil mencetak gol keduanya melalui tembakan mendatar pada babak kedua, sehingga Belanda unggul 2-0 dari tuan rumah.

Dari sembilan tembakan yang dilepaskan Belanda di laga ini, empat . . . . . . di antaranya dibuat oleh Depay. Itulah mengapa ia menjadi man of the match di laga ini.

Seharusnya Belanda bisa lolos ke putaran final Piala Dunia di laga ini, tetpi hasil imbang ini mengubah segalanya.Mereka saat ini masih jadi pemuncak klasemen Grup G. Mereka telah meraih 20 poin dari sembilan laga.

Namun mereka hanya berjarak dua poin dari Turki dan Norwegia di peringkat dua dan tiga. Sehingga mereka butuh minimal hasil imbang di pertandingan terakhir melawan Norwegia.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...