Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Kemenangan Barcelona 1-0 Atas Espanyol

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Kemenangan Barcelona 1-0 Atas Espanyol

Barcelona – Pada pekan ke 14 La Liga 2021/22,laga perdana Xavi Hernandez sebagai pelatih Barcelona berakhir dengan kemenangan Barca atas Espanyol dengan skor tipis 1-0, di pertandingan yang berlangsung di Camp Nou, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB.

 

Kemenangan Barcelona tersebut berkat gol tunggal yang dicetak oleh Memphis Depay saat berhasil menjadi eksekutor penalti di menir ke -48.

Barcelona menang untuk pertama kalinya di La Liga pada periode November 2021, hasil tersebut sukses membuat mereka naik peringkat di klasemen sementara usai sebelumnya mereka tertahan di posisi ke-9. Mereka kini berada di posisi ke-6 klasemen dengan 20 poin. Sementara, Espanyol berada di posisi ke-11 dengan 17 poin.

Baca juga : Xavi Langsung Bilang Oke Ketika Ditawari Untuk Rekrut Dani Alves

Dari kubu Espantol, Raul De Tomas menjadi penampil terbaik ,penyerang jebolan . . . . . . akademi Real Madrid itu sangat mengancam pertahanan Barcelona. Dua peluang yang didapat De Tomas mengenai gawang.

Tetapi gelar Man of the Match lebih layak disematkan pada Memphis Depay. Sebab, dia mencetak gol yang memastikan Barcelona memenangkan laga bertajuk Derbi Barceloni ini.

Selain gol penalti yang dicetaknya, Memphis Depay juga menebar banyak ancaman ke gawang Espanyol. Pemain asal Belanda itu melepas lima shots sepanjang laga. Hanya saja, dia tidak cukup efektif memanfaatkan peluang yang ada untuk menciptakan gol di laga tersebut.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Setahun Nih ! Barcelona Masih Belum Bayar Pesangon Quique Setien

Barcelona – Pada 17 Agustus 2020 lalu,Barcelona memutuskan kerjasama dengan Quique Setien  yang dipecat dari ...