Home > Berita Liga Prancis > PSG > Mbappe Tegaskan Dirinya Bahagia di PSG

Mbappe Tegaskan Dirinya Bahagia di PSG

Paris – Kylian Mbappe telah berbicara tentang masa depannya setelah periode lima tahunnya yang luar biasa di Paris Saint-Germain, di mana dia telah berjanji untuk bertahan setidaknya sampai akhir musim.

Mabppe

Mbappe telah dianggap sebagai salah satu talenta paling cemerlang di generasinya, setelah awalnya memantapkan namanya di AS Monaco sebelum diboyong oleh PSG pada 2017.

Penampilan pemain berusia 22 tahun itu menarik perhatian sejumlah klub papan atas lainnya, terutama Real Madrid, yang mengajukan tiga tawaran menggiurkan untuk jasanya di bursa transfer musim panas lalu.

Les Parisiens akhirnya menolak tawaran Madrid, tetapi Mbappe sejak saat itu mengakui bahwa dia mendorong untuk pindah ke Santiago Bernabeu.

Raksasa Spanyol itu diharapkan untuk kembali mendekati penyerang tersebut di tahun baru, dan dia tampak malu dengan situasinya jelang jendela transfer Januari.

Berbicara saat menjalani tugas internasional, Mbappe mengatakan kepada TNT Brasil: “Saya telah menghabiskan lima tahun yang luar biasa di sini, saya telah memanfaatkan setiap momen dan saya terus melakukannya. Saya bahagia baik di lapangan maupun dalam kehidupan pribadi saya.”

“Sekarang ada banyak hal, tantangan besar dan saya sudah membicarakannya.”

Ditekan tentang apakah dia masih akan berada di PSG setelah akhir musim 2021/22, . . . . . . mantan bintang Monaco itu menambahkan: “Saya di sini, saya masih di sini, dan saya akan di sini musim ini.”

PSG berada dalam bahaya sehubungan dengan Mbappe, karena dia mendekati enam bulan terakhir dari kontraknya saat ini.

Jika mereka gagal mengikat pemain internasional Prancis tersebut dengan kontrak baru, dia akan bebas bergabung dengan Madrid secara gratis setelah 30 Juni 2022.

Namun, ibu Mbappe memberi harapan baru kepada pada pendukung PSG bahwa dia masih bisa berkomitmen untuk kontrak baru di Parc des Princes ketika berbicara dengan Le Parisien pada bulan Oktober.

“Kami sedang dalam pembicaraan dengan PSG dan semuanya berjalan baik,” kata Fayza Lamari.

“Apakah kita akan mencapai kesepakatan? Satu hal yang pasti: dia akan memberikan segalanya sampai akhir untuk memenangkan Liga Champions.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

psg

Keputusan PSG Rekrut Lionel Messi Yang Sudah Tidak Lagi Muda Buat Legenda Liverpool Heran

Paris – Pada bursa transfer kemarin Paris Saint-Germain (PSG) merekrut pemain bintang asal Barcelona, Lionel ...