Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Matthijs de Ligt Banyak Peminatnya, Tottenham Pede Bisa Kalahkan Chelsea Dan Manchester City

Matthijs de Ligt Banyak Peminatnya, Tottenham Pede Bisa Kalahkan Chelsea Dan Manchester City

London – Sejumlah klub besar Eropa dikabarkan tertarik dengan jasa Matthijs de Ligt dari Juventus. Dirinya sudah membela Juventus sejak 2019 lalu dan terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Belakangan ini masa depan De Ligt bersama Juventus menjadi perhatian karena Mino Raiola sang agen dilaporkan bisa membuatnya pindah klub pada musim panas 2022 nanti.

Sudah ada beberapa klub Spanyol yang tertarik dengannya antara lain Real Madrid dan Barcelona yang membutuhkan bek tengah baru. Sedangkan dari Premier League, ada nama Chelsea dan juga Manchester City. Bahkan The Blues disebut berada dalam pole position alias yang terdepan dalam perburuan De Ligt.

Baca juga :Weston McKennie Jadi Target Arsenal Dan Tottenham Yang Kepicut Dengan Aksinya

Kini peminatnya bertambah satu lagi yakni dari klub Inggris, Tottenham. Menurut informasi dari Football Insider, melaporkan bahwa sporting director Tottenham yakni Fabio . . . . . . Paratici, menjadikan De Ligt sebagai perekrutan ideal bagi Spurs

Karena banyak peminatanya, Paratici pun disebut langsung gerak cepat agar bisa mengamankan servis De Ligt pada bursa transfer Januari 2022 nanti. Pria asal Italia itu juga dikabarkan merasa optimis akan bisa mengalahkan Chelsea maupun Real Madrid dalam usahanya memboyong bek timnas Belanda itu ke London.

Tottenham saat ini memang disebut menginginkan tambahan amunisi baru di pos lini belakang. Sebelum Matthijs de Ligt, Spurs sempat disebut berminat mendatangkan Stefan de Vrij dari Inter Milan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte Jadi Pelatih Baru Tottenham Hotspur, Begini Komentar Direktur Inter Milan

Milan – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, mengaku tidak terlalu kaget mendengar kabar bahwa mantan ...