Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Matias Vecino Gerah Hanya Jadi Cadangan di Inter

Matias Vecino Gerah Hanya Jadi Cadangan di Inter

Milan – Matias Vecino tidak menyangka dirinya akan berada dalam situasi sulit di Inter Milan setelah mulai sering tidak mendapatkan kesempatan bermain.

Inter

Gelandang berusia 30 tahun itu aktif terlibat bersama tim nasional Uruguay sejauh ini, namun sebaliknya di level klub hanya sekadar menjadi penghangat bangku cadangan.

Untuk itu, Vecino mengancam akan pergi pada bursa transfer Januari mendatang jika situasinya di skuad Nerazzurri tidak mengalami perubahan.

“Saya berada dalam situasi di Inter yang tidak saya duga ketika saya berbicara dengan klub dan pelatih di awal musim,” kata Vecino seperti dikutip Football Italia.

“Jelas, jika [situasinya] berlanjut lebih lama, kita [dirinya dan Inter] harus berbicara dan menemukan solusi yang tepat untuk semua pihak. Dengan segala hormat, tentu saja.”

Kontrak Vecino di Giuseppe Meazza akan berakhir pada Juni 2022, sehingga memungkinkannya untuk pergi dengan status gratis pada akhir . . . . . . musim ini.

Tidak menutup kemungkinan baginya untuk menyepakati pemutusan kontrak lebih awal, guna memungkinkannya untuk pergi dari Inter pada musim dingin ini.

Tujuannya adalah segera menemukan klub baru yang bisa menawarinya menit bermain reguler lebih banyak agar bisa mempertahankan posisinya di timnas Uruguay jelang Piala Dunia 2022.

Vecino baru mencatatkan 10 penampilan kompetitif sepanjang musim 2021/22 ini antara Serie A dan Liga Champions, dengan total 287 menit bermain di lapangan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Berhasil Menang Atas Sassuolo, Fans Sebut Inter Milan Suka Bikin Sport Jantung

Jakarta – Inter Milan berhasil come back dan menang dengan skor 2-1 saat tandang ke ...