Home > Berita Liga Italia > Juventus > Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Massimiliano Allegri Pilih Tutup Mulut Terkait Ketertarikan Juventus Kepada Dusan Vlahovic

Italia – Dusan Vlahovic pada tahun 2018 lalu merapat ke Fiorentina, penampilannya semakin baik tiap musimnya. Massimiliano Allegri menolak berkomentar terkait spekulasi yang mengaitkan Juventus dengan striker Fiorentina tersebut.

Vlahovic pada musim 2020-21 kemarin sudah berhasil mencetak 21 gol bagi Fiorentina di pentas Serie A.Di musim ini dirinya sudah mengemas delapan gol dari 11 laga bagi Juve di Serie A.

Berkat penampilan gemilangnya tersebut, Vlahovic diincar oleh banyak klub, diantaranya adalah Juventus.Pada musim kemarin dirinya sudah masuk rencana transfer Juve pada musim panas 2021 kemarin. Ia akan didatangkan sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Namun, Juve tak bisa mendatangkan pemain asal Serbia tersebut. Pasalnya mereka cuma punya waktu sebentar saja untuk mencari striker baru setelah Ronaldo memutuskan untuk cabut dari Turin secara mendadak jelang bursa transfer pemain ditutup.

Kini Juve dikabarkan masih berminat merekrutnya. Peluang mereka untuk mendatangkannya dikabarkan terbuka lebar karena sang pemain bersedia gabung Paulo Dybala dkk.

Sebelum Bianconeri bersua Fiorentina di pekan ke-12 Serie A 2021-22, Massimiliano Allegri ditanya mengenai kabar . . . . . . ketertarikan Juventus pada Dusan Vlahovic. Allegri mengakui bahwa Vlahovic adalah pemain yang kuat, dirinya tidak mau buka suara mengenai kabar ketertarikan timnya kepada striker tersebut.

“Anda dapat menonton pemain beraksi. Akan tetapi sulit untuk menilai mereka jika Anda tidak melihat mereka berlatih,” ujarnya seperti dilansir Football Italia.

“Vlahovic adalah pemain yang kuat, Anda bisa melihatnya dari gol-golnya. Namun, ia adalah pemain Fiorentina dan kami memiliki bek yang hebat, jadi saya tenang,” ujar Allegri.

Dusan Vlahovic sejauh ini telah bermain sebanyak 96 kali bagi Fiorentina di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 39 gol dan lima assist.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Terpuruk, Mantan Kapten Tim Ikut Prihatin

Jakarta – Mantan kapten tim Juventus, Claudio Marchisio, mengaku ikut prihatin melihat kondisi Si Nyonya ...