Home > Berita Liga Italia > Juventus > Massimiliano Allegri Kecewa Juventus Banyak Membuang Peluang

Massimiliano Allegri Kecewa Juventus Banyak Membuang Peluang

Turin – Juventus kalah 0-1 saat menjamu Atalanta di Allianz Stadium, pada laga pekan ke-14 Serie A Italia 2021/22, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB.

Gol tunggal yang terjadi pada laga tersebut dicetak oleh Duvan Zapata pada menit ke-28.

Seusai laga, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku kecewa berat denga performa timnya yang disebutnya banyak membuang peluang yang tercipta.

“Performa kami hari ini mirip dengan saat kami menghadapi Lazio, Fiorentina dan Milan,” kata Massimiliano Allegri.

Menurut Massimiliano Allegri, Juventus tidak bermain buruk karena mereka juga menciptakan beberapa peluang yang membahayakan gawang Atalanta, namun barisan penyerang Juventus tidak bisa memaksimalkan peluang-peluang tersebut.

“Kami tidak memanfaatkan peluang-peluang yang kami ciptakan. Atalanta hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran yang lahir dari kesalahan kami, dan seperti yang saya bilang bahwa yang dihitung dalam pertandingan adalah gol, bukan peluang,” ucap Massimiliano Allegri.

Allegri menambahkan, para penyerang Juventus sering tergesa-gesa di . . . . . . dalam mengambil keputusan sehingga peluang yang telah dibangun akhirnya terlewat begitu saja.

“Para penyerang kami sering merasa cemas. Alhasil mereka cenderung tergesa-gesa dan melakukan segalanya dengan cepat,” jelas Massimiliano Allegri.

“Namun kami harus memperbaiki performa kami. Kami harus kembali meraih kemenangan dan menemukan kepercayaan diri kami kembali,” tandasnya.

Pada laga selanjutnya, Juventus akan tandang ke markas Salernitana pada pekan ke-15, Rabu (1/12/2021) mendatang. Laga melawan tim promosi ini menjadi kesempatan bagi Juventus untuk kembali ke jalur kemenangan.

x

Check Also

Dybala

Juventus Melawat Ke Kandang Lazio Tanpa Dybala

Turin – Juventus memastikan bahwa tak ada nama Paulo Dybala dalam skuad yang mereka bahwa ...