Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Mason Mount Bidik Juara Premier League Bersama Chelsea

Mason Mount Bidik Juara Premier League Bersama Chelsea

London – Mason Mount berhasil menjuarai Liga Champions bersama Chelsea pada musim lalu. Kini gelandang asal Inggris tersebut membidik gelar Premier League.

Mount

Chelsea menjadi juara Liga Champions 2020/2021 setelah mengalahkan Manchester City di final. The Blues menang berkat gol tunggal Kai Havertz.

Setelah menjadi juara Eropa, performa Chelsea masih tetap kuat pada musim ini. Tim asuhan Thomas Tuchel saat ini berada di puncak klasemen Premier League.

Tak hanya itu saja, Chelsea juga sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka melaju ke fase knock-out setelah meraih kemenangan 4-0 atas Juventus.

Mason Mount menilai musim Chelsea berjalan cukup baik sejauh ini. Mereka pun ingin meraih kesuksesan yang lebih besar pada musim ini.

“Ya musim ini berjalan dengan baik. Jelas setelah memenangkan Liga Champions musim lalu, kami menetapkan tujuan sebagai grup dan ingin mencapai hal-hal besar,” kata Mount kepada Sky Sports.

“Segera setelah pertandingan pertama datang, kami seperti “kami harus langsung kembali ke sana,” fokus pada apa yang kami lakukan terbaik dan tidak memperumit situasi dan itu hanya membangun momentum hingga sekarang.”

Mount bertekad meneruskan kesuksesan timnya musim lalu dengan mengincar gelar juara Premier League. Gelar tersebut menjadi target utama mereka pada musim ini.

“Itu tujuannya, kami sedang bekerja untuk itu. Kami telah memenangkan Liga Champions dan sekarang fokus dan tujuan utama adalah Premier League. Kami masih ingin melakukannya dengan baik di kompetisi . . . . . . lain, tetapi Premier League adalah yang utama,” lanjutnya.

“Bagi saya pribadi, saya ingin memenangkannya. Anda menjalani kampanye dengan Liga Champions, tetapi Premier League adalah sepanjang musim, pertandingan sulit setiap minggu, tetapi kami berada di jalur yang benar saat ini. Tapi kami harus tetap fokus di setiap pertandingan.”

Mount mengaku sangat menginginkan gelar Premier League. Akan tetapi, Mount juga menyadari untuk meraih juara tentu saja tidak akan mudah.

“Tentu saja. Akan selalu sulit dengan tim yang kami hadapi, Man City, Man Utd, Liverpool akan selalu menjadi pertandingan yang sulit,” sambungnya.

“Tetapi jika Anda melihat tujuh hasil terakhir kami sebelum jeda internasional, itu adalah hasil yang jika Anda fokus dan memenangkan pertandingan itu, Anda bisa berada di atas sana.

“Jadi tujuh pertandingan itu bagi kami adalah fokus besar, ‘jangan biarkan standar kami turun sama sekali selama periode itu’ dan coba dan menangkan sebanyak mungkin pertandingan untuk terus menetapkan standar di puncak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...