Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Martin Braithwaite Yakin Dirinya Bisa Beri Kontibusi Penting Untuk Barcelona Di Era Xavi

Martin Braithwaite Yakin Dirinya Bisa Beri Kontibusi Penting Untuk Barcelona Di Era Xavi

Barcelona – Martin Braithwaite sudah lama menepi dari skuat Barcelona karena cedera serius yang dialaminya dan menyebabkan dirinya harus menjalani operasi. Dirinya masih belum merasakan dilatih oleh pelatih baru Barca saat ini yakni oleh Xavi yang menggantikan Koeman.

Braithwaite mengaku tidak sabar bermain di bahwa kepemimpinan Xavi dan dirinya juga merasa optimis dirinya akan mempunyai peran yang penting di skuat Barcelona era Xavi.

“Sekarang saya harus kembali secepatnya ke tim ini,” ujar Braithwaite kepada TV3.

Braithwaite mengaku dirinya sudah berbicara dengan Xavi dan menyebut sang manajer membutuhkannya di skuat Barcelona.Dirinya meyakini akan menjadi pemain krusial di skuat El Blaugrana dan tidak sabar ingin segera pulih dari cedera.

“Saya sudah berbicara dengan Xavi. Saya akan memiliki peran yang penting saat saya kembali dari cedera,”

Baca juga : Cedera Martin Braithwaite Bikin Barcelona Kelimpungan Karena Lini Depan Makin Tipis

Braithwaite juga mengaku sudah mendapatkan informasi terkait . . . . . . bagaimana Barcelona akan bermain di bawah Xavi dan dirinya sudah tidak sabar dilatih dibawah keoemimpinan Xavi.

“Dia [Xavi] memiliki ide yang jelas mengenai apa yang ingin ia lakukan. Ia juga tahu apa-apa saja yang ingin ia ubah dari tim ini,”

“Dia tahu bagaimana gaya bermain yang seharusnya kami mainkan dan ia menjelaskannya dengan sangat jelas. Jadi akan sangat menarik bermain di bawha asuhannya,” ujarnya.

Saat ini Xavi berharap Braithwaite segera pulih dari cedera, karena Barca sedang mengalami krisis striker.Sergio Aguero saat ini mengalami masalah di bagian jantungnya dan kemungkinan besar tidak bisa memperkuat Barcelona kembali.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...