Home > Berita Liga Eropa > Marseille Dan Lazio Harus Puas Dengan Skor Imbang 2-2 Di Liga Europa 2021/22

Marseille Dan Lazio Harus Puas Dengan Skor Imbang 2-2 Di Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday 4 fase grup Liga Europa 2021/22, Marseille dan Lazio mendapatkan hasil imbang 2-2 dalam laga yang berlangsung di Stade Orange Velodrome, Jumat (5/11/2021) dini hari WIB.

Eksekusi penalti Arkadiusz Milik membuat Marseille unggul terlebih dahulu, kemudian disamakan Felipe Anderson. Lazio sempat berbalik memimpin berkat gol Ciro Immobile sebelum disamakan Dimitri Payet.

Hasil tersebut membuat Lazio menduduki peringkat dua klasemen Grup E dengan poin 5, sedangkan Marseille menempati posisi ketiga dengan poin 4.

Laga dimulai dengan seru karena berlangsung ketat sejak awal pertandingan dimulai . Baik Marseille maupun Lazio sama-sama memperoleh peluang untuk memimpin, tetapi belum ada gol yang tercipta.

Lazio dihukum penalti usai Francesco Acerbi melanggar Milik di kotak terlarang di menit ke-29. Milik yang menjadi algojo pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca juga: Lazio Hanya Mampu Bermain Imbang Saat Menjamu Marseille Dengan Skor 0-0

Lazio mencetak gol penyeimbang lewat aksi Felipe Anderson pada akhir babak pertama. Gol ini sempat . . . . . . dianulir wasit sebelum disahkan oleh VAR. Babak pertama berakhir dengan skor 1-1 imbang untuk kedua tim.

Pada babak kedua aksi jual beli serangan kembali terjadi. Immobile membawa Lazio berbalik unggul berkat gol yang ia ciptakan pada menit ke-49.

Marseille akhirnya mendapatkan gol penyeimbang pada menit ke-82 lewat aksi Payet. Laga akhirnya ditutup dengan skor akhir 2-2 imbang untuk kedua tim.

Susunan Pemain
Marseille: Pau Lopez; Saliba, Caleta-Car, L Peres; Lirola (Gueye 85′), Kamara (Harit 55′), Guendouzi; Rongier, Payet, Under; Milik.

Lazio: Strakosha; Lazzari (Marusic 26′), Luiz Felipe, Acerbi, Hysaj; Luis Alberto (Akpa-Akpro 75′), Leiva (Cataldi 52′), Basic (Milinkovic-Savic 52′); Felipe Anderson (Moro 75′), Immobile, Pedro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...