Home > Sportainment > Maria Vania dan Istri Mario Gotze Bergaya Seksi Lagi Pakai Bikini

Maria Vania dan Istri Mario Gotze Bergaya Seksi Lagi Pakai Bikini

Jakarta – Maria Vania menikmati waktu olahraga renang sambil memandang pemandangan hijau nan asri. Meski demikian, Vania menegaskan bahwa dirinya bukan Jane Tarzan.

Maria

Maria Vania selama ini dikenal sebagai aktris dan presenter yang hobi berolahraga. Selain melatih otot tubuh di gym, Vania juga rutin melakukan olahraga renang.

Belakangan presenter cantik itu kembali menunjukkan pesonanya saat sedang berenang. Hal itu diketahui dari postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Maria Vania tampak berpose cantik di tengah kolam renang. Menggunakan bikini motif floral, Vania terlihat cantik nan seksi.

Suasana saat renang terasa semakin segar saat wanita cantik asal Bandung tersebut memandang indahnya pemandangan alam.

Ann-Kathrin Brommel yang merupakan istri dari pemain sepakbola asal Jerman, Mario Gotze beberapa waktu lalu juga mengunggah gaya seksi memakai bikini.

Baca Juga : BCL dan Istri Mario Götze Seksi Basah Pakai Bra . . . . . . Hitam

Saking dekatnya dengan alam yang hijau nan asri, Maria Vania bak Jane Tarzan yang sedang berenang di tengah hutan. Meski demikian, Vania menegaskan bahwa dirinya bukanlah Jane Tarzan.

“Bukan Jane nya Tarzan,” tulis wanita berusia 30 tahun tersebut dengan membubuhkan emoji pohon.

Bukan sekadar bermain air, Maria Vania benar-benar melatih otot tubuhnya saat berenang. Biasanya kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa renang merupakan hal yang menyenangkan dan menghilangkan rasa stres saja. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Estelle Bergkamp Kekasih Cantik Donny van de Beek, Putri Dari Mantan Pelatihnya

Jakarta – Saat ini masa depan dari Donny van de Beek bersama dengan Manchester united ...