Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Marcus Rashford Sebut Manchester United Masih Ingin Tetap Menang

Marcus Rashford Sebut Manchester United Masih Ingin Tetap Menang

Manchester – Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, menyebutkan bahwa tim Setan Merah masih memiliki ambisi untuk meraih kemenangan di setiap laganya, meski pada kenyataannya saat ini MU mengalami masa sulit.

Manchester United belum bisa tampil konsisten meski di awal musim ini Setan Merah sempat menunjukkan performa apiknya.

Manchester United belakangan ini justru semakin menurun, bahkan memprihatinkan. Setan Merah mencatatkan 6 kali kekalahan dari 15 pertandingannya di semua ajang.

Yang terakhir, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini merupakan kekalahan beruntun MU di kandang sendiri setelah sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool di Old Trafford dengan 5 gol tanpa balas, pada laga pekan ke-9 lalu.

Kekalahan dari Manchester City juga menjadi kekalahan keempat MU dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

Meski demikian, Marcus . . . . . . Rashford menegaskan bahwa skuad Setan Merah tetap memiliki ambisi untuk menang dan menjadi yang terbaik.

“Manchester United adalah Manchester United, dan kami semua bermain untuk lambang dan klub, sesuatu yang saya impikan sejak masih kecil,” kata Marcus Rashford.

“Dan untuk para pemain yang datang, mereka melihat Manchester United sebagai klub hebat dan mereka ingin memberikan semua yang mereka bisa untuk lambang ini. Segalanya tetap sama apakah Anda berada dalam laju baik atau buruk,” tegasnya.

x

Check Also

Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Manchester – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengingatkan Ralf Rangnick bahwa menangani tim sebesar Manchester ...