Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Marcus Rashford Pastikan Ambisi MU Untuk Menjadi Yang Terbaik Tidak Berubah

Marcus Rashford Pastikan Ambisi MU Untuk Menjadi Yang Terbaik Tidak Berubah

Manchester – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, mengaku ambisi tim Setan Merah untuk menjadi yang terbaik tidak pernah berubah meski saat ini MU masih mengalami kesulitan.

Seperti diketahui, sempat menunjukkan penampilan apik di awal musim, performa Manchester United justru belakangan semakin menurun, bahkan memprihatinkan. Setan Merah mencatatkan 6 kali kekalahan dari 15 pertandingannya di semua ajang.

Yang terakhir, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu Manchester City di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Ini merupakan kekalahan beruntun MU di kandang sendiri setelah sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool di Old Trafford dengan 5 gol tanpa balas, pada laga pekan ke-9 lalu.

Kekalahan dari Manchester City juga menjadi kekalahan keempat MU dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris.

baca juga : Marcus Rashford Malu MU Kalah Telak Dari Liverpool di Old Trafford

Menurut Marcus Rashford, baginya Manchester United tetap merupakan tim yang spesial.

“Manchester United adalah Manchester United,” kata Marcus Rashford.

“Bagi saya, United adalah klub yang spesial. Semenjak saya kecil, saya selalu bermimpi untuk bermain di klub ini,” ungkap pemain berusia 24 tahun ini.

“Para pemain . . . . . . yang bergabung dengan klub ini melihat Manchester United sebagai klub yang hebat. Mereka juga ingin memberikan segalanya untuk tim ini,” lanjut Marcus Rashford.

Meski belakangan ini penampilan Setan Merah mengalami kesulitan namun Marcus Rashford mengaku tetap bangga menjadi bagian dari Manchester United.

“Kami semua bangga bermain untuk klub ini. Situasi itu akan tetap sama meski kami berada di periode yang baik maupun buruk,” ucap Marcus Rashford.

“Saya tahu bahwa saat ini kami berada di jalur yang sulit. Namun hasrat dan ambisi kami untuk menjadi yang terbaik tidak pernah berubah,” tegasnya.

Saat ini kompetisi Premier League masih libur karena jeda internasional. Manchester United baru kembali bertanding pada 20 November mendatang dengan tandang ke markas Watford, di Vicarage Road.

x

Check Also

Harga Jauh Lebih Murah Dari Haaland, Setan Merah Seriusi Penyerang River Plate

Manchester – Manchester United belakangan ini dirumorkan sedang mencari striker baru untuk penerus Edinson Cavani ...