Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Marco Asensio Winger Real Madrid Yang Menjadi Incaran Liverpool Pada 2022 Mendatang

Marco Asensio Winger Real Madrid Yang Menjadi Incaran Liverpool Pada 2022 Mendatang

Liverpool – Liverpool dilaporkan akan mencoba mendatangkan winger Real Madrid, Marco Asensio di tahun 2022 mendatang.Dalam tiga tahun terakhir ini nama Asensio cukup dikenal sebagai sosok rising star di skuat Real Madrid, dirinya berhasil menunjukkan penampilan yang menjanjikan di sektor sayap Los Blancos.

Aksi sang winger membuat Jurgen Klopp dilaporkan terpikat, namun dirinya masih gagal memboyong Asensio ke Anfield.

Bersumber dari El Nacional, Liverpool masih penasaran dengan winger 25 tahun tersebut. Mereka akan mencoba mendatangkannya di tahun 2022 nanti.

Liverpool dikabarkan membidik Asensio sebagai pengganti Mohamed Salah.Winger andalan The Reds itu hingga saat ini masih enggan memperpanjang kontrak di Anfield. Bahkan ada kecenderungan sang winger bakal cabut di musim panas tahun 2022.

Kepergian Salah tentu menyisakan lubang besar di lini serang Liverpool, sehingga Klopp ingin . . . . . . Asensio mengisi slot yang ditinggalkan Salah tersebut.

Menurut sumber yang sama, Liverpool dikabarkan berkesempatan besar untuk menggaet Asensio ke Anfield.Sang winger dikabarkan kurang bahagia di Real Madrid. Setelah ia kalah bersaing dengan Rodrygo Goes di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Asensio dilaporkan akan tertarik untuk menerima pinangan Liverpool nanti.Kontrak Asensio sendiri di Real Madrid akan habis di tahun 2023 mendatang.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Henderson

Gawat, Daftar Cedera Pemain Liverpool Makin Panjang

London – Raksasa Premier League, Liverpool mendapat kabar buruk dengan cedera yang dialami bek kiri ...