Home > Uncategorized > Mantan Timnya Dalam Kondisi Buruk , Claudio Marchisio Mengaku Prihatin Dengan Kondisi Juventus

Mantan Timnya Dalam Kondisi Buruk , Claudio Marchisio Mengaku Prihatin Dengan Kondisi Juventus

Jakarta – Claudio Marchisio eks Juventus mengaku prihatin dengan penampilan Bianconeri. Dirinya menyebut ada banyak masalah yang yang harus dituntaskan oleh tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Berita Bola : Marchisio Tak Ada Niat Untuk Balas Dendam Ke Barcelona

Juve tampil buruk pada musim 2021-22 ini, mereka sudah empat kali kalah dari 11 laga pada musim ini di Serie A. Termasuk di laga lawan Hellas Verona.

Bertamu ke markas Verona, Juventus harus menyerah dengan skor 2-1. Dua gol sang tuan rumah dihasilkan Givanni Simeone sementara gol Juve dicetak Weston McKennie.

Kondisi tersebut mendapat perhatian dari Marchisio,mantan kapten Juventus itu mengaku prihatin dengan penampilan Bianconeri sekarang ini.Menurutnya Juventus dililit banyak masalah, dirinya berharap para Juventini masih terus memberikan dukugan kepada tim kesayangan mereka tersebut.

“Ini adalah momen yang sulit. Masalah banyak banget, tetapi ini bukan hanya tentang kualitas individu,” cetus Marchisio.

“Ini adalah tim yang kekurangan tempo, intensitas dan determinasi, serta ide taktis untuk dikembangkan. Namun, kami para penggemar harus selalu . . . . . . dekat dengan tim, terutama sekarang. Lebih bersatu dari sebelumnya!”

“Kami benar-benar tersesat di laut. Verona dengan tempo dan intensitas yang luar biasa,” tulisnya di akun Twitter-nya.

Massimilano Allegri sebelumnya mengatakan Juventus sudah turun kelas. Menurutnya Bianconeri sekarang ini sudah masuk level medioker.

“Kata-kata saja tak ada artinya saat ini,” ujar Allegri, seperti dikutip Football Italia.

“Kami berada dalam situasi yang buruk. Kami harus menerima kenyataan bahwa sekarang ini kami cuma tim papan tengah,” serunya.

Juventus sekarang ada di peringkat 10 klasemen sementara Serie A 2021-22 dengan mengoleksi 15 poin dari 11 laga.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Conte

Conte Tak Bisa Instan Perbaiki Performa Tottenham

London – Antonio Conte menegaskan ada banyak hal yang perlu diperbaiki untuk mengembalikan Tottenham ke ...