Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mantan Penyerang Aston Villa Sebut Performa Manchester United Memalukan

Mantan Penyerang Aston Villa Sebut Performa Manchester United Memalukan

Manchester – Mantan Penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menyebut performa tim Manchester United saat menjamu Manchester City, memalukan.

Seperti diketahui sebelumnya, Manchester United kalah 0-2 saat menjamu rival sekotanya, Manchester City, di Old Trafford, pada laga pekan ke-11 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (6/11/2021) malam WIB.

Pada laga ini, Manchester City lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebesar 68 persen.

Selain itu, Manchester City juga mencatatkan 16 tendangan dengan 5 di antaranya mengarah ke gawang. Sedangkan Setan Merah hanya memiliki 5 sepakan dengan hanya 1 mengarah ke gawang.

Ini menjadi kekalahan beruntun MU di Old Trafford karena sebelumnya Setan Merah juga dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 pada laga pekan ke-9 lalu.

Baca juga : Alan Shearer : Pemain Manchester United Pemalas

Terkait pertandingan melawan Manchester City, Gabriel Agbonlahor menyebut laga itu tidak layak disebut Derby.

“Bagi saya, Anda tidak bisa lagi menyebut pertandingan itu sebagai derby,” kata Gabriel Agbonlahor kepada talkSPORT.

“Derby adalah pertandingan yang ketat, tim melakukan tekel, tidak ada satu pun pemain Manchester United yang melakukan tekel,” lanjut Gabriel . . . . . . Agbonlahor.

“Jujur, itu memalukan dari setiap pemain Manchester United. Anda hanya melihatnya dan Anda berpikir apakah Manchester City memainkan sesi penguasaan bola?” tuturnya.

Dengan keras Gabriel Agbonlahor bahkan menyebut permainan Manchester United memalukan.

“Itu memalukan bagi Manchester United dan, sejujurnya, MU akan menjadi biru untuk waktu yang lama,” ucap Gabriel Agbonlahor.

Gabriel Agbonlahor juga mengaku tidak setuju dengan pendapat yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo menyelamatkan karir pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer.

“Saya tidak berpikir dia menyelamatkan pekerjaannya, karena ada pembicaraan bahwa Conte bahkan tidak diminta untuk mengambil pekerjaannya,” ujar Gabriel Agbonlahor.

“Tidak ada orang lain yang dibicarakan, jadi saya tidak berpikir Ronaldo telah menyelamatkan pekerjaannya,” tandas Gabriel Agbonlahor.

x

Check Also

Michael Carrick Mencadangkan Cristiano Ronaldo Saat Kontra Chelsea, Ini Alasannya

London – Manchester United berhasil mencuri satu poin saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...