Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mantan Gelandang Liverpool Sebut Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Tinggal Menunggu Waktu

Mantan Gelandang Liverpool Sebut Pemecatan Ole Gunnar Solskjaer Tinggal Menunggu Waktu

Manchester – Mantan gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, menyebut semakin menurunnya permainan Manchester United membuat nasib sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, tinggal menunggu waktu saja.

Manchester United memang tampil sangat buruk dalam beberapa pekan terakhir di Liga Inggris. Manchester United hanya mencatatkan satu kali kemenangan dari lima laga terakhirnya di Premier League (1 kali menang, 1 kali seri, dan 3 kali kalah).

Puncaknya, Manchester United dipermalukan Liverpool dengan skor 0-5 saat bermain di kandang sendiri, di Old Trafford, pada pekan ke-9 lalu.

Setelah sempat bangkit dengan menang 3-0 di kandang Tottenham Hotspur, MU hampir kalah dari Atalanta di matchday ke-4 Grup F Liga Champions kalau saja Cristiano Ronaldo tidak mencetak gol penyama skor di injury time.

Dalam hal ini konsistensi permainan Manchester United belum terlihat hingga sejauh ini, sehingga posisi Ole Gunnar Solskjaer juga belum aman.

“Mereka tidak membuat progres apapun, jika anda lihat tim dan performanya sejauh ini, masih belum bagus,” kata Dietmar Hamann kepada Metro.co.uk.

“Saya pikir ini cuma masalah ‘kapan’ dan bukan ‘jika’, dan ada banyak eks rekan setimnya . . . . . . yang tak mau menyuruh dia keluar atau mengatakan apa adanya,” lanjut Dietmar Hamann.

Baca juga : Legenda Liverpool Sebut Ronaldo Tidak Bisa Menyelamatkan Ole Gunnar Solskjaer Dari Pemecatan

Dietmar Hamann juga menolak anggapan bahwa buruknya performa MU karena kehadiran Cristiano Ronaldo. Menurut Hamann, justru Cristiano Ronaldo lah yang beberapa kali menyelamatkan skuad Setan Merah dari kekalahan.

“Orang-orang berkata bahwa Ronaldo masalahnya, tapi di mana mereka akan berada kalau tidak memiliki gol-golnya?” tanya Hamann.

“Dia mencetak gol-gol penting buat Manchester United dan tanpa golnya, mereka sudah tersingkir dari Liga Champions sekarang,” sambung Hamann.

“Anda tidak selalu memenangkan pertandingan, tapi mereka tidak bermain dengan bagus, tidak menarik untuk disaksikan dan performa mereka benar-benar menurun,” pungkasnya.

x

Check Also

Tampil Buruk, Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Menepi Sementara

Manchester – Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Harry Maguire menepi sementara waktu ...