Home > Sepak Bola Wanita > Mantan Bek Barcelona Ini Akan Diinterogasi Polisi Terkait Penyerangan Terhadap Pemain Wanita PSG

Mantan Bek Barcelona Ini Akan Diinterogasi Polisi Terkait Penyerangan Terhadap Pemain Wanita PSG

Paris – Eric Abidal,mantan bek timnas Prancis dan Barcelona akan diinterogasi polisi dalam beberapa hari ke depan. Dirinya akan diselidiki karena kasus penyerangan terhadap pemain tim putri Paris Saint-Germain (PSG), Kheira Hamraoui.

Hal itu disampaikan oleh Jaksa Versailles yang menangani kasus tersebut, Maryvonne Caillibotte, pada Senin (15/11/2021) waktu setempat, seperti dikutip dari ESPN.

ESPN juga melaporkan bahwa istri Abidal, Hayet, bisa ikut diinterogasi oleh polisi.Sumber ESPN juga menyatakan bahwa saat menyelidiki panggilan telepon pemain, polisi melihat catatan bahwa Hamraoui telah menelepon Abidal pada pagi hari setelah penyerangan atas dirinya.

Adapun kabar tentang rencana Abidal ini muncul setelah pemain tim putri PSG, Aminata Diallo, dibebaskan dari tahanan pada 11 November 2021 tanpa tuduhan atas keterlibatannya dalam dugaan serangan tersebut.

Media-media Prancis sempat menduga Diallo terlibat dalam penyerangan tersebut karena menginginkan Hamraoui cedera agar dirinya bisa mendapatkan tempat di tim utama.

Menurut laporan L’Equipe penyerangan terjadi setelah Diallo dan Hamraoui mengikuti acara makan malam bersama semua pemain dan staf tim putri PSG di sebuah restoran di Bois de Boulogne, Paris.

Kedua orang tersebut . . . . . . kemudian memukuli kaki Hamraoui dengan jeruji besi sebelum melarikan diri.Serangan yang berlangsung beberapa menit tersebut mengakibatkan sang pemain membutuhkan jahitan di kaki dan tangannya.

Menurut New York Times, Hamraoui mengalami memar parah, tetapi tidak ada patah tulang di kakinya. Akibat insiden itu, pemain asal Prancis tersebut tidak bisa memperkuat PSG saat menang 4-0 atas Real Madrid pada laga Liga Champions putri di Parc des Princes, 9 November 2021.

Sementara itu Diallo, yang menurut laporan AFP ditahan oleh satu orang bertopeng selama serangan, tidak terluka secara fisik.Satu hari setelah pertandingan, Diallo ditahan pihak kepolisian setelah diduga menyewa orang untuk menyerang Hamraoui. (Ara-Satupedia.com)