Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Tertarik Dengan Pelatih PSG Untuk Gantikan Peran Solskjaer

Manchester United Tertarik Dengan Pelatih PSG Untuk Gantikan Peran Solskjaer

Manchester – Manchester United kini sedang mencari pelatih baru untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer, mereka dilaporkan mulai mengincar pelatih PSG,Mauricio Pochettino. Tetapi tampaknya hal tersebut tidak akan terwujud karena PSG dikabarkan memblokir kepindahan sang manajer ke Old Trafford.

Kini banyak spekulasi terkait siapa manajer baru MU berikutnya. Salah satu nama yang ramai diberitakan dalam beberapa pekan terakhir adalah Mauricio Pochettino.

Menurut informasi dari The Athletic, Pochettino tidak akan menjadi manajer MU berikutnya, hal tersebut dikarenakan PSG memblokir kepergiannya dari Parc Des Princes.

Baca juga : Selain Tanpa Trofi, Manchester United Pimpinan Ole Gunnar Solskjaer Juga Kebobolan 181 Gol

Manchester United sudah mengincar juru taktik PSG tersebut sejak 2022 lalu. Kesuksesan Pochettino menjadikan Tottenham calon juara yang kuat membuat MU tertarik dengan jasanya.

MU kini dilaporkan mulai . . . . . . mencoba merayu Pochettino untuk cabut dari Parc Des Princes.PSG yang menyadarinya langsung bergerak untuk mengamankan jasa sang manajer.

PSG dikabarkan langsung memblokir kepindahan Pochettino ke MU. Mereka tidak mengijinkan sang manajer untuk pergi di tengah musim dan menangani Setan Merah.

Sedangkan saat ini kontrak Pochettino di PSG sendiri kian menipis, dirinya bisa meninggalkan PSG di tahun 2023.Jika MU menginginkan jasanya, mereka harus siap dana yang tidak sedikit, karena sudah dipastikan PSG bukan klub yang kekurangan dana. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Rio Ferdinand Yakin Ralf Rangnick Sosok Yang Tepat Untuk Bangkitkan Manchester United

Manchester – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, meyakini Ralf Rangnick merupakan sosok yang tepat untuk ...