Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Sudah Bergerak Cari Ganti Solskjaer Dengan Dekati Zinedine Zidane

Manchester United Sudah Bergerak Cari Ganti Solskjaer Dengan Dekati Zinedine Zidane

Manchester – Hasil buruk yang didapat Manchester United belakangan ini menimbulkan rumor bahwa mereka akan memecat sang platih Ole Gunnar Solskjaer. MU dikabarkan mulai berkomunikasi dengan Zinedine Zidane sebagai kandidat penggantinya .

Setan Merah pada musim ini menunjukkan performa tidak konsisten. Dari 10 laga terakhir di semua kompetisi, Cristiano Ronaldo cs tercatat hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Bahkan terakhir kali ini Setan Merah sudah dua kali beruntun mengalami kekalahan memalukan di Old Trafford, masing-masing dengan skor 0-5 dari Liverpool dan 0-2 dari Manchester City.Kini Solskjaer berada di ujung tanduk usai MU dipermalukan Manchester City.

Baca juga : Jarang Mendapat Menit Bermain, MU Akan Pinjamkan Dean Henderson Selama 18 Bulan

Dilansir dari The Sunday Times, kekesalan petinggi Manchester United terhadap kinerja Solskjaer mulai memuncak dan mereka pun serius mempertimbangkan untuk memecat Solskjaer.

Zidane diyakini saat ini merupakan sosok yang paling pas untuk membawa United . . . . . . kembali meraih trofi juara.Untuk melancarkannya Manchester United dikabarkan siap meminta bantuan terhadap dua bintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane dalam usaha menggaet Zidane.

Ronaldo dan Varane memang memiliki hubungan cukup dekat dengan Zidane mengingat keduanya pernah menjadi andalan Zizou di Real Madrid.

Pada musim lalu Zidane mundur dari kursi pelatih Real Madrid,hingga kini dirinya masih belum melatih.Selain Zidane, Manchester United kabarnya juga serius mempertimbangkan untuk menunjuk manajer Leicester City, Brendan Rodgers sebagai pengganti Solskjaer.Ada pula pelatih Ajax yang masih aktif melatih sat ini, Erik ten Hag yang juga masuk dalam radar Setan Merah.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...