Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Harus Mengaku Kalah Dengan Strategi Chelsea Untuk Boyong Pemain AS Monaco Incarannya

Manchester United Harus Mengaku Kalah Dengan Strategi Chelsea Untuk Boyong Pemain AS Monaco Incarannya

Manchester – Gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni jasanya kini banyak diminati beberapa klub. Kabar terbaru Manchester United yang berminat kepadanya harus bersiap untuk kalah dari Chelsea yang dilaporkan menyiapkan manuver khusus untuk Tchouameni.

Aurelien Tchouameni

Pada musim ini Tchouameni menjadi salah satu pemain kunci di skuat Monaco, dirinya tampil cemerlang di lini tengah dan dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Ligue 1 di musim lalu.

Berkat performa apiknya, dirinya menjadi magnet bagi Setan Merah yang ingin menjadikan Tchouameni jendral lini tengah mereka yang baru.

Bersumber dari TeamTALK, Manchester United dilaporkan menemui adangan baru untuk mengamankan jasa sang gelandang. Karena Chelsea juga tertarik untuk mengamankan jasa sang pemain untuk sosok pengganti N’Golo Kante.

Kante kini performanya mulai menurun dan rentan terkena cedera akibat usianya yang sudah tidak muda lagi.Tchouameni dinilai punya potensi sebesar Kante. Sehingga Chelsea sangat tertarik untuk menggunakan jasanya.

Chelsea yang . . . . . . mengetahui bahwa Manchester United juga sangat tertarik mendapatkan jasa Tchouameni, membuat rencana untuk membajak transfernya.Mereka berencana curi start terlebih dahulu dan akan membeli Tchouameni di Januari 2022.

Setelah membeli sang gelandang, mereka akan meminjamkan kembali sang gelandang ke AS Monaco. Sehingga mereka yakin Monaco akan lebih suka melepaskannya ke Chelsea daripada ke MU.

AS Monaco sendiri dilaporkan sudah siap berpisah dengan sang gelandang dan akan melepaskannya dengan mahar transfer sebesar 50 juta Euro untuk mendapatkan jasanya.(Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pulisic

Mencuat Isu Pulisic Bakal Angkat Kaki Dari Chelsea

London – Gosip kepergian Christian Pulisic dari Chelsea mencuat ke permukaan beberapa pekan lalu. Kabarnya, ...