Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Harus Menang Lawan Watford Untuk Bangun Momentum Positif

Manchester United Harus Menang Lawan Watford Untuk Bangun Momentum Positif

Manchester – Manchester United akan menjalani laga tandang ke markas Watford di Vicarage Road pada laga pekan ke-12 Liga Inggris 2021/22, Sabtu (20/11/2021) pukul 22.00 WIB.

Menjelang laga ini, gelandang Manchester United, Nemanja Matic menilai laga kontra Watford ini merupakan laga yang penting bagi Setan Merah untuk membangun momentum positif menghadapi laga-laga selanjutnya.

Nemanja Matic menargetkan Manchester United harus meraih kemenangan atas Watford sebagai sebagai modal untuk menghadapi Villarreal dan Chelsea pada laga selanjutnya.

“Saya harap kami bisa memenangkan pertandingan besok,” kata Nemanja Matic kepada MUTV.

“Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit melawan Watford, lalu setelah itu kami akan tandang ke Villarreal dan Chelsea. Ini pekan yang sangat sibuk dan krusial, sehingga kami harus mengawali semuanya dengan kemenangan,” ujar Matic.

Baca juga : Prediksi Watford vs Manchester United, Liga Inggris 20 November 2021

Nemanja Matic . . . . . . juga menambahkan, Manchester United akan menghadapi jadwal pertandingan yang sangat padat hingga akhir Desember 2021 nanti, karena itu kemenangan atas Watford akan sangat penting bagi perjalanan Setan Merah nanti.

“Saya rasa sangat penting bagi kami untuk membangun momentum. Kami harus mulai membangun momentum itu mulai sekarang,” ucap Nemanja Matic.

“Menjelang hari natal nanti jadwal kami akan sangat padat. Kami akan menghadapi banyak sekali pertandingan dan kami harus siap untuk itu,” sambungnya.

x

Check Also

Ronaldo

Ralf Rangnick Tepis Anggapan Bakal Singkirkan Ronaldo

Manchester – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menepis anggapan bahwa Cristiano Ronaldo akan tersisih dari ...