Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester United Disarankan Untuk Rekrut Roy Keane Guna Membantu Solskjaer

Manchester United Disarankan Untuk Rekrut Roy Keane Guna Membantu Solskjaer

Manchester – Manchester United menjadi sorotan ahir-akhir ini karena meraih hasil yang buruk dalam beberapa pertandingan terakhir.  Harry Redknapp,mantan bos Tottenham, menyarankan Setan Merah unutk merekrut Roy Keane guna membantu Ole Gunnar Solskjaer yang tengah kesulitan di klub.

roy-keane

Manchester United mendapat kekalahan buruk 0-5 dari Liverpool pada pekan ke-9 Premier League.Namun pada akhir pekan kemarin Setan Merah berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 3-0 pada akhir pekan kemarin.

Meski mendapat kemenangan telak atas Tottenham posisi Solskjaer masih belum sepenuhnya aman.Menurut Redknapp , saat ini Solskjaer membutuhkan bantuan. Dia menilai staf kepelatihan yang dimiliki Solskjaer masih kurang bagus.

“Saya pikir dia membutuhkan sedikit bantuan. Saya tidak mengatakan stafnya bukan orang yang bagus, tetapi saya melihat mereka sebagai kelompok yang sangat pendiam,” kata Redknapp kepada talkSPORT.

“Saya mengenal Michael Carrick dengan sangat baik, dia adalah pesepakbola yang fantastis dan orang yang hebat dan dia memiliki orang lain di sekitarnya.

“Terkadang Anda tidak perlu takut untuk berpikir bahwa sedikit bantuan lain datang, itu akan membantu . . . . . . saya dan membantu tim.”

Redknapp menilai mantan kapten Setan Merah Roy Keane bakal jadi tambahan yang bagus untuk staf kepelatihan Solskjaer di Old Trafford.

“Saya hanya berpikir dia mungkin membutuhkan orang lain, [karakter] yang berbeda di sampingnya dalam grup,” lanjutnya.

“Dia tampak seperti sosok yang kesepian minggu lalu berdiri di pinggir lapangan. Apakah Anda tahu siapa yang akan saya ambil di Manchester United? Semua orang akan berpikir saya benar-benar gila, tapi saya akan membawa Roy Keane.”

“Jika saya adalah Ole, saya akan berpikir sendiri, dia tidak akan main-main dan dia akan menyelesaikan satu atau dua masalah.”Ujarya.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Fio

Pemain Fiorentina Ini Jadi Target Incaran Baru MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United memiliki target baru untuk lini serang mereka. Setan ...