Home > Berita Transfer Pemain > Manchester United Dan Chelsea Girang Karena Alexander Isak Ingin Berkarier Di Inggris

Manchester United Dan Chelsea Girang Karena Alexander Isak Ingin Berkarier Di Inggris

Inggris – Pernyataan dari striker Alexander Isak yang mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Premier League suatu saat nanti, membuat Manchester United dan Chelsea menjadi bahagia karena hal tersebut merupakan kabar baik dari pemain incaran mereka.

Alexander Isak

Pada musim lalu, nama Isak mulai dikenal usai dirinya berhasil muncul sebagai salah satu mesin gol Real Sociedad di La Liga.Hal tersebut berlanjut di Euro 2020. Ia tampil apik bersama Timnas Swedia dan membawa negaranya hingga 16 besar, sehingga Manchester United dan Chelsea tertarik meminangnya.

“Untuk saat ini saya berada di klub yang bagus,” buka Isak kepada The Independent.

Isak ternyata mengaku ingin menjajal peruntungannya di Inggris, meski dirinya saat ini sudah nyaman bersama klubnya.

“Suatu hari nanti, saya ingin bermain di tempat lain. Saya rasa akan menyenangkan jika saya bisa bermain di Inggris,”

“Di Liga Inggris ada enam atau tujuh klub terbesar di dunia. Permainan di sana berada di level yang sangat tinggi, sehingga pindah ke sana bisa jadi alternatif bagi saya,”

Alasan kenapa . . . . . . Isak ingin menjajal kemampuannya di Inggris, karena dirinya ingin bermain di liga terbaik dan menguji kemampuannya di antara pemain-pemain top.

“Setiap pemain tentu ingin menjadi versi terbaik dari diri mereka. Setiap pemain ingin mencapai level tertinggi,”

“Saya pribadi memiliki sebuah ekspektasi yang ingin saya penuhi. Jadi kita lihat nanti ke mana nasib akan membawa saya di masa depan,” ujarnya.

Namun, Manchester United dan Chelsea diyakini bakal sulit untuk mendatangkan Isak dalam waktu dekat ini. Karena sang striker baru meneken kontrak baru di Sociedad di musim panas nanti.Mereka harus siap membayar sangat mahal untuk jasanya jika tetap ingin mendatangkannya.

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...