Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Manchester United Akan Coba Goda Vinicius Jr Agar Mau Pindah Dari Real Madrid

Manchester United Akan Coba Goda Vinicius Jr Agar Mau Pindah Dari Real Madrid

Madrid – Vinicius Jr pada musim ini betrhasil menunjukan perfoma apiknya bersama dengan Real Madrid yang membuat dirinya masuk dalam daftar belanja raksasa Premier League, Manchester United.

Vinicius sempay mengalami masa-masa sulit di Madrid di awal karirnya karena dirinya sedikit kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.Dirinya juga sempat disebut berniat untuk menjatuhkan Madrid dari dalam, seprti yang dituduhkan oleh Karim Benzema.

Namun ternyata performa Vinicius makin ciamik dan karenanya Eden Hazard kini sering mengisi bangku cadangan.

Real Madrid dikabarkan berusaha memperpanjang kontrak pemain 21 tahun tersebut, meski saat ini kontraknya berlaku sampai tahun 2024. Madrid kini mendapatkan ancaman untuk mempertahankan sang pemain.

Menurut informasi dari El Nacional, sang winger disebut masuk incaran Manchester United, MU melihat gaji Vinicius termasuk salah satu yang paling rendah di skuat Madrid.MU akan memanfaatkannya dengan iming-iming gaji yang besar untuk menarik Vinicius ke Old Trafford.

Manchester United harus bekerja ekstra keras untuk bisa membujuk Vinicius , karena beberapa waktu lalu ia menyatakan bertekad untuk meneken kontrak baru dan bertahan lama . . . . . . di Real Madrid.

“Tentu saja saya ingin memperbarui [kontrak saya]. Saya ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama, tetapi saya sangat tenang dengan semua itu, semua pada waktu yang tepat,” kata Vinicius kepada TNT Brazil, via Sportsmole.

“Kontrak yang saya miliki masih berlaku sejak saya berusia 16 tahun, tidak masalah kapan saya akan memperbarui, berapa banyak yang akan saya dapatkan, yang penting adalah kepuasan berada di tim terbaik di dunia,” tegasnya.

Pada musim ini Vinicius Jr telah bermain 18 kali bersama Real Madrid di semua ajang kompetisi dan menghasilkan 10 gol dan tujuh assist bagi El Real.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...