Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Manchester City Incar Karim Benzema Sebagai Sosok Pengganti Sergio Aguero

Manchester City Incar Karim Benzema Sebagai Sosok Pengganti Sergio Aguero

London – Manchester City belakangan ini tengah mencari striker baru sebagai sosok pengganti Sergio Aguero yang pindah ke Barcelona di musim panas kemarin.Kini menurut kabar terbaru mereka tengah mengincar Karim Benzema dari Real Madrid.

Berdasarkan laporan dari El Nacional, City kini mengarahkan radar mereka ke Spanyol. Mereka tertarik untuk membajak Karim Benzema karena Pep Guardiola membutuhkan striker nomor 9 di timnya.Sosok Karim Benzema dinilai cocok untuk posisi tersebut.

Diusianya yang tidak lagi muda Benzema masih menunjukan perfomanya yang bagus, dirinya sudah menjadi tulang punggung Madrid sejak tahun 2018 silam.

Pada musim ini ketajaman Benzema semakin meningkat, dan hal tersebut membuat Pep Guardiola tertarik untuk mendatangkan jasanya.

Man City dikabarkan sangat serius untuk memboyong Benzema, mereka sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang striker.Perwakilan City dilaporkan sudah menghubungi agen . . . . . . Benzema. Mereka mengutarakan niatan mereka untuk mendatangkan Benzema ke Inggris.

Untuk memikatnya City dilaporkan siap memberikan gaji besar untuk sang striker. Sehingga mereka berharap sang striker mau pindah di tahun 2022 nanti.

Tetapi kemungkinan City akan kecewa karena Benzema bakal menolak pindah dari Madrid.Sang striker dilaporkan ingin menutup karirnya di Bernabeu dan tidak berniat cabut dari Madrid dalam waktu dekat ini.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

pep-guardiola-

Kevin De Bruyne : Pep Guardiola Lebih Suka Sepak Bola Menyerang

Manchester – Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne mengungkapkan bahwa sang pelatih, Pep Guardiola, ...