Home > Berita Transfer Pemain > Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya sempat kesulitan kini telah menjadi andalan di lini tengah Blaugrana.Kini dirinya sudah menjadi incaran dari beberapa klub liga Inggris,diantaranya Liverpool dan Manchester City.

De Jong kini sudah tercatat bermain sebanyak 106 kali dengan menyumbang sembilan gol dan 14 assist di semua kompetisi.Tetapi kabar kurang sedap datang mengenai masa depannya.

Pelatih baru Barca , Xavi Hernandez yang menggantikan Ronald Koeman dikabarkan akan melepas sang pemain.De Jong dilaporkan akan dilepas Barca jika ada tawaran menggiurkan yang masuk. Penjualan ini dilakukan untuk mengatasi kesulitan keuangan yang sedang diderita klub Catalan tersebut.

Baca juga : Pemain Barcelona Ini Akan Menjadi Tumbal Kedatangan Raheem Sterling

Manchester City sempat dikabarkan ingin meminang De Jong dengan tawaran 90 juta euro. Namun, . . . . . . kini International Business Times mengklaim bahwa mereka memiliki pesaing baru karena Liverpool juga kepincut dengan sang gelandang.

Menurut informasi yang beredar Liverpool ingin memboyong De Jong ke Anfield entah pada jendela transfer Januari mendatang atau musim panas tahun depan.

Liverpool belakangan ini dikabarkan sedang mencari gelandang tengah karena hingga kini mereka belum mendapatkan pengganti Georginio Wijnaldum yang pergi pada akhir musim lalu.Mereka menilai sosok De Jong bisa menjadi pengganti sepadan dari Wijnaldum di lini tengah Liverpool.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe

Liverpool Berharap Bisa Gaet Mbappe Dengan Iming2 Gaji 480 Miliar Per Tahun

Paris – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan semakin serius dalam upaya mereka untuk memboyong bintang ...