Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Manchester City Akan Segera Perjelas Masa Depan Raheem Sterling

Manchester City Akan Segera Perjelas Masa Depan Raheem Sterling

Manchester – Raheem Sterling belakang ini ramai dibicarakan akan meninggalkan Manchester City usai dirinya minim mendapatkan jam bermain dari Pep Guardiola.Man City dikabarkan akan menindak tegas Sterling yang dinilai mempermainkan mereka karena kini sedang berada di atas angin.

raheem sterling

Sterling dikabarkan sudah siap meninggalkan Man City untuk memulai petualangan bersama klub baru. Dia merasa tidak mendapatkan banyak kesempatan di bawah asuhan Pep Guardiola.

Sejak musim lalu, performa Sterling dianggap angin-anginan, dirinya terkadang bisa bermain apik, tapi tiba-tiba bisa merosot dan bermain buruk, karenanya dirinya sering dicadangkan musim lalu dan situasi ini justru membuatnya ingin pergi dari Man City.

Baca juga : Kontrak Baru, Raheem Sterling Bakal Diguyur Gaji Rp 5 Miliar Per Pekan

Sterling semenjak itu erat dikaitkan dengan Barca, meski saat ini ditangani oleh Xavi, nama Sterling masih masuk bidikan Barca.

“Ketertarikan Barcelona 100 persen dipastikan sejak Juni, tapi hingga saat ini belum ada negosiasi karena Barcelona harus memastikan apakah mereka . . . . . . bisa membayar Sterling,” kata Fabrizio Romano, ahli transfer sepak bola Eropa.

“Harga Sterling ada di angka 45-50 juta pounds dan langkah pertama harus dibuat oleh Barcelona.”

Meski Sterling jarang bermain, Man City tetap memandangnya sebagai aset besar.Pada musim panas 2023 kontrak Srerling akan usai,namun Man City tidak akan menunggu terlalu lama.Pada Januari 2022 atau Juni 2022, Man City akan menegaskan keputusan untuk kontrak baru atau menjual Sterling.

“Sterling harus memperpanjang kontraknya atau meninggalkan klub. Jika tidak di bulan Januari, keputusan akan dibuat di bulan Juni,” lanjut Romano.

“Bagi Man City, ini adalah bentuk ketegasan kontrak baru atau pergi. Mereka tidak mau kehilangan Sterling secara gratis pada tahun 2023,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Puji Penampilan Cristiano Ronaldo Yang Tidak Malas Lagi Menekan Pemain Lawan

Manchester – Pelatih baru Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan pujian khusus kepada Cristiano Ronaldo seusai ...