Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Manajer PSS Sleman Resmi Mengundurkan Diri

Manajer PSS Sleman Resmi Mengundurkan Diri

Sleman – Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando, resmi mengundurkan diri dari jabatannya pada Senin (8/11/2021) kemarin.

Menurut keterangan Dirut PT PSS Andy Wardhana Putra, surat pengunduran diri Danilo Fernando telah disampaikan kepada direksi setelah seri kedua BRI Liga 1 berakhir.

“Sudah disampaikan secara lisan karena kami sudah berdiskusi mengenai itu. Surat pengunduran dirinya sudah disampaikan secara resmi kepada Direksi dan manajemen PT PSS,” kata Andy Wardhana Putra kepada wartawan, Selasa (9/11/2021).

Dengan pengunduran diri ini, Danilo Fernando resmi mengakhiri masa baktinya bersama PSS Sleman yang sudah ia jalani sejak sejak musim 2018.

Danilo juga ikut berjasa membawa PSS Sleman menembus kompetisi Liga 1 saat masih menjadi asisten pelatih Seto Nurdiyantoro.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada coach Danilo Fernando atas jasa-jasanya dan banyak kontribusi prestasi dari beliau untuk PSS . . . . . . Sleman,” ujar Andy Wardhana Putra.

“Selamat bertugas ditempat baru dan semoga sukses. Kami bisa bekerja sama di lain kesempatan,” lanjut Andy.

Untuk sosok pengganti Danilo Fernando, Andy mengaku pihaknya akan memperkenalkannya kepada publik dalam waktu dekat ini.

“Terkait sosok pengganti Danilo, kami sudah ada kandidat dan akan kami umumkan segera dalam waktu singkat agar tidak mengganggu persiapan PSS Sleman di seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022,” ucap Andy.

x

Check Also

Kompetisi Belum Berjalan, Jebolan Garuda Select Cari Belut di Sawah

Jakarta – Jebolan Garuda Select III yang saat ini membela PSS Sleman U-16, Hokky Caraka, ...