Home > Berita Liga Prancis > PSG > Makan Gaji Buta Karena Sering Cedera ,PSG Berencana Putus Kontrak Sergio Ramos

Makan Gaji Buta Karena Sering Cedera ,PSG Berencana Putus Kontrak Sergio Ramos

Prancis – Pada bursa transfer kemarin Sergio Ramos yang merupakan ikon dari Real Madrid memutuskan untuk cabut dari Santiago Bernabeu dan bergabung dengan PSG dengan status free agent.Kini ada rumor yang beredar bahwa PSG dilaporkan berencana untuk memutus kontraknya.

Sebelumnya Ramos menjadi benteng yang sangat kokoh untuk lini pertahanan Los Blancos.Berdasaran laporan dari Le Parisien, kebersamaan Ramos dan PSG berpotensi berakhir lebih cepat. Karena manajemen PSG berencana menyudahi kontrak sang pemain lebih awal.

Pelatih PSG menurut laporan yang sama, dikabarkan sangat kecewa dengan kondisi Ramos saat ini yang berada dalam kondisi yang tidak prima sama sekali. Dari awal kepindaahannya Ramos terus mengalami cedera sehingga ia belum sekalipun membela PSG musim ini.

Karena hal tersebut mereka menilai Ramos hanya menjadi beban bagi tim mereka saat ini dan PSG . . . . . . berencana untuk memutuskan kontrak Ramos.

Diketahui saat ini Ramos memiliki beban gaji yang besar, sedangkan dirinya tidak berkontribusi bagi skuat PSG.Pertimbangan tersebut membuat PSG memutuskan untuk menyudahi kontraknya daripada terus memberikan gaji buta kepada sang bek.

Terlepas dari itu, PSG saat ini kokoh berada di puncak klasemen Ligue 1 dengan raihan 31 poin dari 12 laga, unggul 8 poin dari Nice di peringkat dua.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Poche

Reaksi Pochettino Soal Rumor Diboyong MU

Paris – Manajer PSG, Mauricio Pochettino kembali mengomentari rumor bahwa ia akan menangani Manchester United. ...