Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Madura United Kini Ditangani Pelatih Asal Brasil

Madura United Kini Ditangani Pelatih Asal Brasil

Yogyakarta – Madura United kini resmi mendapatkan pelatih baru, Fabio Araujo Lefundes. Pelatih asal Brasil tersebut diperkenalkan sebagai pelatih baru Laskar Sape Kerrab menjelang akan dimulainya seri ketiga BRI Liga 1 2021/22.

Fabio Araujo Lefundes resmi diperkenalkan melalui akun Instagram Madura United pada Senin (15/11/2021) lalu, menggantikan posisi Rahmad Darmawan yang diberhentikan karena rentetan hasil buruk Madura United di Liga 1 2021/22.

“Hari ini, coach Fabio Araujo Lefundes secara resmi akan memulai tugasnya sebagai pelatih Madura United FC,” tulis Madura United melalui akun Instagram-nya.

“Kesepakatan kerja sama melalui sign in kontrak sudah selesai. Kelengkapan dan persyaratan administrasi sudah lengkap. Selamat bergabung dan selamat bekerja untuk Madura United FC,” lanjutnya.

Fabio bergabung dengan ditemani dua asisten pelatihnya yang juga berasal dari Brasil, yakni Osvaldo Lessa dan Claudio Daniel Luzardi.

Khusus Osvaldo Lessa, ia sebelumnya sempat menjadi asisten pelatih dan fisio di Madura United.

“Coach Fabio Lefundes bergabung dengan Madura United . . . . . . bersama-sama dengan coach Osvaldo Lessa Filho dan Claudio Daniel De Oliviera Luzardi,” tulis Madura United.

“Lessa, bagi Madura United adalah wajah lama yang datang kembali dengan tugas sebagai asisten pelatih. Sedangkan Luzardi adalah asisten yang bertugas sebagai interpreter,” sambungnya.

Dengan kedatangan pelatih kepala dan dua asistennya yang semuanya berasal dari Brasil maka suasana Negeri Samba semakin kental pada skuad Madura United saat ini.

Sebelumnya, Madura United sudah memiliki tiga pemain asing asal Brasil, yakni Jaimerson Xavier, Hugo Gomes Jaja, dan Rafael Silva.

x

Check Also

Tidak Pasang Target Tinggi, Kompetisi Bisa Berjalan Saja Madura United Sudah Bersyukur

Jakarta – Madura United tidak memasang target menjelang kompetisi BRI Liga 1 2021/22. Hal ini ...