Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Maaf ! Juventus Dan Liverpool Dibikin Kecewa Sebab Dembele Ogah Pindah Klub Lainnya

Maaf ! Juventus Dan Liverpool Dibikin Kecewa Sebab Dembele Ogah Pindah Klub Lainnya

Jakarta – Liverpool dan Juventus harus menerima kenyataan pahit karena pemain incaran mereka yakni Ousmane Dembele memilih bertahan di Barcelona.

Ousmane Dembele

Dembele akhir-akhir ini menjadi perbincangan mengenai spekulasi masa depannya karena dirinya belum bersinar di Camp Nou.Fisik pemain Prancis tersebut cukup rentan terkena cedera.

Kontraknya bersama dengan Barcelona akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, karenanya sudah banyak spekulasi terkait masa depannya.

Meski rentan cedera, Dembele masih menarik minat sejumlah klub.Di antaranya adalah Liverpool dan Juventus. Mereka dikabarkan sangat tertarik merekrut Dembele.

Usai melihat perkembangan Dembele,Liverpool dan Juventus makin bersemangat mengejarnya karena pemain 24 tahun tersebut ragu bertahan di Barcelona.

Ia ragu bertahan bukan karena soal cedera. Dembele disebut ogah bertahan karena itu artinya ia harus rela gajinya dipotong.

Namun Liverpool dan Juventus harus memendam keinginan mereka karena Dembele dikabarkan siap bertahan di Barcelona.

Berdasarkan informasi dari . . . . . . Sport yang mengklaim bahwa Dembele merasa nyaman berada di Camp Nou.Dembele pun disebut siap untuk meneken kontrak baru di Barcelona. Ia dikabarkan ingin bertahan demi membayar tuntas kepercayaan Blaugrana pada dirinya saat ia masih cedera.

Pada musim ini Dembele masih berjuang pulih dari cedera lutut. Namun ia sudah bisa bermain, meski sebagai pemain pengganti, di laga lawan Dynamo Kiev di matchday 4 Liga Champions 2021-22 kemarin.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Koeman

Segini Jumlah Pesangon Yang Akan Dibayarkan Barcelona Ke Ronald Koeman

Barcelona – Pada akhir Oktober lalu Barcelona memutuskan untuk menghentikan Ronald Koeman sebagai pelatih Barca, ...