Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Luis Enrique Tidak Tertarik Tangani Manchester United

Luis Enrique Tidak Tertarik Tangani Manchester United

Manchester – Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique, menyatakan dirinya tidak tertarik tangani Manchester United karena saat ini ia fokus pada persiapan timnya menjelang Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, nama Luis Enrique ikut disebut-sebut menjadi kandidat pelatih baru Manchester United, menggantikan posisi Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, penampilan buruk Setan Merah belakangan ini membuat Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan banyak tekanan karena dianggap tidak mampu memimpin skuad Manchester United yang bertaburkan pemain bintang.

Nama Luis Enrique kemudian dirumorkan menjadi salah satu kandidat yang cocok memimpin Manchester United saat ini.

Namun menurut Manchester Evening News, Luis Enrique tidak tertarik untuk menangani Manchester United, setidaknya hingga akhir tahun 2022 nanti.

Luis Enrique dilaporkan masih fokus bersama Timnas Spanyol karena ia ingin membawa La Furia Roja menjadi juara Piala Dunia 2022. Oleh sebab itu, Luis Enrique akan menolak tawaran dari klub manapun, termasuk dari Manchester United.

Selain . . . . . . itu, laporan tersebut juga menyebutkan bahwa MU sedang tidak mengejar tanda tangan dari Luis Enrique, namun Setan Merah lebih membidik ke arah pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Meski demikian, Brendan Rodgers baru bersedia merapat pada musim panas 2022 mendatang.

Karena itu, untuk saat ini Manchester United akan bertahan dengan Ole Gunnar Solskjaer hingga akhir musim 2021/22 ini.

Meski demikian, situasi bisa berubah bila Ole Gunnar Solskjaer gagal membawa Setan Merah lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions.

x

Check Also

Kliennya Terancam Di MU, Mendes Ingin Duetkan Ronaldo Dengan Messi Di PSG

Jakarta – Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Manchester United, dirinya teikat kontrak bersama MU ...