Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Lebih Punya Peluang Untuk Boyong Pemain Rennes Ini Daripada Barcelona

Liverpool Lebih Punya Peluang Untuk Boyong Pemain Rennes Ini Daripada Barcelona

Liverpool – Meski saat ini Liverpool memiliki lini serang yang mumpuni seperti Mohamed Salah dan Sadio Mane, mereka mencari pengganti jangka panjang untuk kedua pemain tersebut. Kini mereka mendapatkan harapan atas pemain incaran mereka, Jeremy Doku yang merupakan winger Rennes.

Jeremy Doku

Salah dan Mane kini usianya sudah hampir mencapai 30 tahun. Selain itu kontrak keduanya juga akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.Karenanya Liverpool bersiap untuk mencari penggantinya dan Doku kini masuk dalam radar Liverpool.

Doku tampil apik bagi Rennes, selain itu dirinya juga sudah terpanggil untuk membela timnas Belgia.Tidak hanya Liverpool tetapi Doku menarik perhatian Barcelona yang kini sedang berusaha bangkit dengan memperkuat sektor sayapnya.

Barca mengincar Doku karena beberapa pemain seperti Philippe Coutinho kesulitan tampil apik secara konsisten sementara Ousmane Dembele kerap cedera.

Baca juga : Liverpool vs Arsenal Jadi Kloop vs Arteta Di Pinggir Lapangan

Tetapi tampaknya Liverpool akan lebih beruntung karena, ayah Jeremy Doku mengatakan Barcelona kemungkinan tak bakal bisa merekrut anaknya.

Doku saat ini . . . . . . dikabarkan masih nyaman bermain di Rennes, pemain 19 tahun tersebut tidak menutup pintu untuk cabut ke klub lain dalam waktu dekat.

“Kami belum mendapat kabar apapun (dari Barca) dan saya tidak berpikir mereka bisa menghabiskan banyak uang saat ini,” ujarnya pada HLN, via Sportmole.

“Ada klub lain yang menghargai Jeremy, meski saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Saya rasa ia belum ingin pindah (klub) tapi, dalam sepak bola, semuanya bisa berubah dengan cepat. Itu tergantung pada tim mana yang tertarik,” serunya.

Doku saat ini masih terikat kontrak dengan Rennes sampai musim panas 2025. Sejauh ini ia telah bermain sebanyak 42 kali bagi klub Ligue 1 tersebut dan menyumbang dua gol dan empat assist.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe

Liverpool Berharap Bisa Gaet Mbappe Dengan Iming2 Gaji 480 Miliar Per Tahun

Paris – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan semakin serius dalam upaya mereka untuk memboyong bintang ...