Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Ingin Datangkan Gelandang Real Sociedad Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool Ingin Datangkan Gelandang Real Sociedad Untuk Gantikan Georginio Wijnaldum

Liverpool – Menjelang bursa transfer 2022 mendatang, Liverpool dilaporkan tertarik memboyong Mikel Merino dari Real Sociedad. Gelandang baru merupakan target Liverpool sejak musim panas kemarin,sebagai sosok yang bisa menggantikan Georginio Wijnaldum di lini tengah mereka.

Jude Bellingham merupakan gelandang Borussia Dortmund yang dikaitkan dengan The Reds, namun sulit didatangkan karena klausul rilisnya yang sangat besar.

Bersumber dari Fichajes, Liverpool kini mengarahkan radar mereka ke spanyol. The Reds tertarik memboyong Mikel Merino dari Real Sociedad.Klopp dikabarkan sudah agak lama mengamati Merino, dirinya menilai sang gelandang bakal cocok dengan skuatnya.

Merino bagi Kloop merupakan gelandang serba bisa yang mempunyai energi yang besar dan juga kekuatan fisik yang bagus dan karakteristik tersebut dinilai mirip dengan karakteristik Wijnaldum. Jadi ia menilai Merino bisa jadi opsi yang bagus untuk timnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool benar-benar tertarik . . . . . . merekrut Merino. Mereka sudah mulai mendekati sang pemain dan sudah menghubungi perwakilan sang pemain. Mereka mengutarakan ketertarikan mereka merekrut Merino.

Liverpool berharap transfer gelandang 25 tahun itu bisa merapat di tahun 2022. Mereka ingin Merino bergabung di musim panas nanti.

Liverpool harus siap keluar uang banyak untuk merekrut sang pemain, karena sang gelandang kontraknya baru berakhir di tahun 2025 dan mahar transfernya diperkirakan berada di angka 60 juta Euro.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...