Home > Berita Transfer Pemain > Liverpool Berharap Bisa Gaet Mbappe Dengan Iming2 Gaji 480 Miliar Per Tahun

Liverpool Berharap Bisa Gaet Mbappe Dengan Iming2 Gaji 480 Miliar Per Tahun

Paris – Raksasa Premier League, Liverpool dikabarkan semakin serius dalam upaya mereka untuk memboyong bintang PSG, Kylian Mbappe ke Anfield tahun depan.

Mbappe

Dalam beberapa musim terakhir, Mbappe dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik di dunia. Prestasi bersama Prancis dan PSG berbicara dengan sendirinya.

Meski demikian, selain menjuarai Piala Dunia bersama Prancis, prestasi Mbappe hingga kini bisa dibilang masih berkutat di level liga domestik Prancis saja.

Beberapa waktu lalu, Mbappe mengungkapkan bahwa ia sempat meminta kepada PSG untuk pindah klub. Namun, PSG ngotot menolak tawaran yang diajukan Real Madrid pada jendela transfer musim panas kemarin.

Alhasil, Mbappe kini tetap bertahan di Paris meski kontraknya akan habis pada penghujung musim ini. Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara Mbappe dengan PSG.

Real Madrid tampaknya masih menjadi kandidat terkuat untuk merekrut Mbappe. Namun, Liverpool sepertinya tak mau menyerah begitu saja untuk mendapatkan pemain . . . . . . 22 tahun tersebut.

Kini seperti dilansir Defensa Central, Liverpool menyiapkan tawaran menggiurkan untuk merayu Mbappe agar mau pindah ke Anfield. Tawaran yang dimaksud adalah gaji senilai 30 juta euro atau sekitar 480 miliar rupiah per musim.

Mbappe sendiri bisa jadi akan berpindah klub secara gratis karena sepertinya masih belum akan bersedia menjual sang bomber pada Januari mendatang.

Artinya, klub peminat Mbappe kini tengah berusaha untuk memberikan tawaran gaji terbaik yang bakal bisa meluluhkan hati Mbappe. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pulisic

Mencuat Isu Pulisic Bakal Angkat Kaki Dari Chelsea

London – Gosip kepergian Christian Pulisic dari Chelsea mencuat ke permukaan beberapa pekan lalu. Kabarnya, ...