Home > Berita Liga Prancis > PSG > Lionel Messi Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Saint-Etienne vs PSG

Lionel Messi Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Saint-Etienne vs PSG

Paris – Pada laga Ligue 1 2021/22 pekan ke-15 mempersembahkan Saint-Etienne vs PSG pada Minggu (28/11/2021).Laga tersebut berakhir dengan kemenangan PSG 3-1 atas Saint-Etienne.

Mulanya PSG sempat tertinggal dari Saint-Etienne akibat gol Denis Bouanga. Menariknya di laga tersebut gol yang dihasilkan ada peran Lionel Messi dibelakangnya.

Di laga tersebut Messi membawa timnya bangkit dengan menyumbang tiga assist, dua di antaranya dituntaskan Marquinhos, dan satu lainnya diselesaikan Angel Di Maria.

Kemenangan tersebut kini membawa PSG semakin mengokohkan diri di puncak klasemen dengan poin 40. Sementara itu, Saint-Etienne terbenam di dasar klasemen dengan poin 12.

Messi tidak hanya menyumbang assist untuk setiap gol yang dicetak timnya. Messi akhirnya bisa menemukan permainan terbaiknya di laga . . . . . . tersebut dan terbukti dirinya berhasil tampil apik dengan melepas tiga tembakan dan sekali melakukan dribble sukses.

Tidak hanya itu Messi juga mencatatkan akurasi umpan hingga 83 persen dan memberikan lima umpan kunci bagi rekan-rekannya.Tidak heran jika Messi panas mendapatkan gelar Man Of The Match dalam laga tersebut.(Ara-Satupedia.com)

 

x

Check Also

Yey Hasil Tes Sudah Negative ! Lionel Messi Sudah Boleh Ikut Latihan Bersama PSG

Jakarta – Pada Minggu (2/1/2022), PSG endapatkan kabar buruk usai 4 pemainnya positif terkena viruds ...