Home > Berita Liga Prancis > PSG > Lionel Messi Akhirnya Cetak Gol Perdananya Di Liga Prancis Saat Mbappe Memakai Ban Kapten

Lionel Messi Akhirnya Cetak Gol Perdananya Di Liga Prancis Saat Mbappe Memakai Ban Kapten

Jakarta – Laga kemenangan PSG 3-1 atas Nantes di Parc Des Princes,menjadi momen yang istimewa bagi salah satu pemain PSG. Siapa lagi kalau bukan untuk Lionel Messi yang akhirnya mencetak gol pertamanya di Liga Prancis dalam laga tersebut.

Pada saat memulai kariernya bersama PSG, Messi sebelumnya masih belum pernah mencetak gol di Liga Prancis, karenanya laga kemarin merupakan momen emas dalam kariernya bersama PSG.

Baca juga : PSG Menang 3-1 Atas Nantes, Messi Akhirnya Buat Gol Perdana Di Liga Prancis

Sebelumnya PSG sendiri sudah meraih 12 kemenangan dari 14 laga di Ligue 1 tanpa Messi satu kali pu membuat gol atau assist.Messi mencipatakan gol beberapa menit menjelang berakhirnya laga lawan Nantes. Saat itu PSG sedang unggul tipis 2-1, dengan kiper Keylor Navas juga sudah dikartu merah.

Di wilayah sepertiga akhir lapangan, . . . . . . Kylian Mbappe mengoper ke arah Lionel Messi. Setelah itu Messi menggiring bola, di hadapan pemain bertahan lawan, ke arah tepi area penalti sebelum melepaskan tembakan kaki kirinya.

Tembakan Messi tersebut membuat kiper Nantes tidak berkutik. La Pulga pun akhirnya mencetak gol perdana di Ligue 1 lewat tembakannya yang ke-21, sebagaimana dicatat talkSPORT.

Messi akhirnya mampu mencetak gol perdananya di Ligue 1 dan Mbappe mencatatkan assist dari gol tersebut, yang untuk kali pertama memakai ban kapten PSG setelah Marco Verratti ditarik keluar di menit ke-75.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Direktur Olahraga PSG Bikin Zinedine Zidane Enggan Latih PSG, Kok Bisa ?

Paris – Pada Januari 2021 kemarin Mauricio Pochettino mulai maeltih Paris Saint-Germain (PSG),dirinya terikat kontrak ...